0. Introduction!

3.3K 491 59
                                    



GOLDEN MOON PRESENT

1st ONGNIEL PROJECT

"Strong Carrier Ong Seongwoo"

Inspired from "Strong Woman Do Bong Soon"

MPREG - ALTERNATE UNIVERSE - FANTASY

Main Characters : Ong Seongwoo x Kang Daniel











"When you are a different carrier"










Percaya atau tidak jika Bumi memiliki planet kembar di galaksi kita, Bima Sakti? Tidak kan? Jika itu di galaksi yang lain mungkin ada planet yang mirip dengan Bumi yang bisa ditinggali oleh makhluk hidup. Who knows. Tapi disatu galaksi ada planet yang SANGAT mirip dengan Bumi?

MUSTAHIL.

Ini bukan Mars karena Mars itu Merah jadi tidak mirip dengan Bumi disaat Bumi berdominan Biru.

Tapi percayalah.

Kehidupan di planet itu sama dengan yang ada di Bumi. Hampir dari segi apapun. Waduh? Bingung?

Saya juga.

Intinya, bisa dikatakan planet ini adalah salinan dari Bumi. A sampai W. Ah! Jika kalian menonton Doraemon maka kalian akan tahu dengan Dunia Cermin. Yap! Kira-kira seperti itu tapi tidak terbalik seperti dunia cerminnya Doraemon.

Seperti kalimat diatas, dari segi A-W sama. Bagaimana dengan X, Y dan Z? Inilah tiga hal yang membedakan Bumi dan planet kembarannya.

Pertama, Penduduknya. Sama-sama Manusia. Bedanya adalah kalian TIDAK akan MUNGKIN punya kembaran disana (Jika kalian orang Bumi maka kalian tidak punya kembaran disana dan sebaliknya). Doppelganger dan sebagainya? Coret!

Kalo disatu planet mungkin bisa 🌝

Dua, Ada seorang Carrier. Lelaki yang dapat hamil layaknya wanita atau biasanya sering kita sebut Male Pregnancy.

Jadi jangan kaget jika ada Carrier dan wanita yang saling jambak-jambakan rambut nanti karena rebutan para lelaki yang bukan seorang Carrier karena Carrier ini biasanya berwajah imut, manis dan tampan tapi cantik. Bahkan bisa lebih cantik dari wanita.

Bahaya memang. Tapi itu kenyataannya disana.

Tiga, Planet ini lebih modern dan maju daripada Bumi.

Miris.

Ah! Nama planet kembaran Bumi ini adalah Planet Bidi Babum (Efek males mikir jadi ambil dari lirik lagu -saya tidak berbohong-) disingkat Dibum.

Ada satu Carrier yang berbeda dari yang lainnya di planet ini. Carrier yang berumur 23 tahun ini punya suatu kelebihan yang sedikit berbahaya jika tidak digunakan secara benar.

Ia punya kekuatan –bukan sihir- yang sangat besar seperti.....Vampir? Intinya! Kekuatannya itu tidak terbatas. Jika menggunakan bahasa gaulnya Bumi, Kuat pake banged.

Ia bisa mengangkat mobil dengan satu tangan, bisa membengkokkan besi yang tebalnya bukan main, bisa mendorong batu yang sangat besar bahkan 10 orangpun tidak akan kuat untuk mendorongnya.

Ia adalah Ong Seongwoo. Iya dia adalah orang Korea -Planet Dibum- bermarga Ong. Cukup unik bukan?

Iyain biar cepet.

Seongwoo yang mempunyai kekuatan unik itu akhir-akhir ini sulit untuk menyembunyikannya. Padahal, sebelum-sebelumnya ia masih berhasil untuk tidak memakai kekuatannya secara berlebihan.

Alasannya?










Situasi yang membuat dirinya harus menggunakan kekuatannya-












Dan karena seseorang.









-To Be Continued (?)-




[Ongniel] Strong Carrier Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang