ospek 2

9.3K 1.7K 131
                                    

Tidak butuh waktu lama bagi Donghyun dan yang lainnya menyadari bahwa Yiren mengalami kesurupan.

Bersamaan dengan padamnya penerangan. Peristiwa kesurupan langsung menyebar ke mahasiwa lainnya. Banyak suara teriakan dan tawa yang memekakan telinga. Membuat mereka yang awalnya tersadar pun tiba tiba menutup telinga. Namun beberapa saat kemudian langsung ikut tertawa dan berteriak seperti yang lainnya.

Meiqi setengah mati mencoba memanggil bala bantuan dengan HT yang ada di tangannya. Sayangnya para makhluk astral yang merasuki tubuh para mahasiswa baru turut memainkan HT yang digunakan oleh Meiqi dan kawan kawan.

Peristiwa kesurupan massal tersebut terus berlangsung selama 15 menit. Dan masih belum ada bantuan yang datang. Sampai akhirnya HT yang digunakan oleh Eunseo berhasil memanggil Vernon yang ada di ground panitia.

"WIS AGIH MRENEO! IKI AKEH SENG KESURUPAN!!" (udah cepetan kesini, ini banyak yang kesurupan)

Suara ramai di ground maba juga mulai terdengar hingga ke telinga para mahasiswa di ground panitia.

Dengan cepat 3/4 dari total panitia dikerahkan untuk menangani para maba yang kesurupan. Sementara 1/4 lainnya standby di ground panitia sembari menyiapkan api unggun untuk menenangkan mereka mereka yang kesurupan dan yang tidak.

Sialnya beberapa dari panitia yang turun ke ground maba juga turut menjadi korban dirasuki oleh makhluk tak kasat mata yang jumlahnya tak diketahui berapa banyaknya.

Mereka malah tertawa makin kencang saat dibacakan ayat ayat kitab suci. Bahkan ada beberapa diantarnya yang makin ganas hingga menyerang mahasiswa lainnya.

Sungguh, sejak saat itu mereka semua bersumpah bahwa bila semua ini berakhir. Mereka tidak akan mengadakan ospek di tengah hutan pada malam suro seperti ini lagi.



















 Mereka tidak akan mengadakan ospek di tengah hutan pada malam suro seperti ini lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang