malam pemantapan eskul

6.4K 1.3K 53
                                    

Changkyun mengerutkan keningnya tatkala melihat ada sosok yang mengikuti Daniel dari belakang.

Kebetulan saat ini mereka tengah melakukan salah satu agenda dari kegiatan Pemantapan Eskul yang diikuti, yaitu Jerit Malam. Yang dilakukan dari pukul 2 dini hari sampai subuh nanti.

Daniel kebagian waktu untuk melakukan jurit malam pukul 2. Peserta yang mendapat giliran pertama langsung melakukan langkah tegap maju sebanyak tiga putaran di tengah lepangan basket.

Dan saat itulah Changkyun mulai melihat sosok tersebut. Tak terlalu jelas, tapi sosok tersebut juga mengenakan seragam sama sepertinya dan Daniel.

Apa Daniel tak bisa melihat atau merasakan ada sesuatu yang mengikutinya? Diam - diam Changkyun mempertanyakan hal tersebut.

Namun setelahnya Changkyun langsung teringat akan kisah tentang alumni paskibra yang pernah meninggal ketika melakukan latihan di sekolah. Well, Changkyun tidak percaya hal semacam manusia yang mati akan menjadi hantu. Dan kalaupun memang itu hantu, "kok kelihatan jelas banget?" Gumam Changkyun pelan.

Bukankah harusnya hantu tak bisa dilihat sejelas itu? Pikir Changkyun.

Changkyun menoleh ke arah depannya, tepat di barisan sebrangnya. Dimana para peserta langsung berbisik-bisik dengan sesamanya.

"Ah, jadi bukan cuma gue doang yang lihat." Ucap Changkyun dengan suara pelan.

"Ih!" Seru seorang siswi wanita bernama Sana. Membuat semuanya menoleh ke arahnya. "Kok bau kemenyan ya?"

janggal; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang