-7- She Won, From now on

458 78 0
                                    

Vote tidak dikenakan biaya apalagi kuota berkurang 😂😂

♥▐▐█ ♪ -7- ♪ █▌▌♥

Baekhyun mengeluarkan ponselnya dan memilih opsi kameranya. Ia memotret Eunha yang sedang sibuk di dapur, tentu sudah lengkap dengan seragam sekolahnya. Ia tersenyum sendiri begitu melihat hasil jepretannya. Eunha tidak per.nah sadar, jika Baekhyun sering sekali menjadikan dirinya objek dalam potretnya. Sepertinya. Ia juga tidak pernah tahu sudah berapa banyak foto Eunha di galeri ponsel Baekhyun.

 Ia juga tidak pernah tahu sudah berapa banyak foto Eunha di galeri ponsel Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tolong pegang tiket keretanya, aku nanti lupa." Eunha terlihat senang, seraya menyerahkan 2 tiket kereta KTX dengan tujuan Bucheon pada Baekhyun. "Aku sudah menyiapkan mobil padahal," Eunha menggeleng dan mendesis, "Kau mau kena masalah karena mengemudi dengan seragam? Aku tidak mau menghancurkan hari ini."

Ah, anak ini rasanya ingin Baekhyun beri obat tidur saja supaya pulas di jalan nanti. Ya, Baekhyun melakukan ini semua karena satu. Baekhyun sayang pada Eunha. "Lagi pula, aku tahu kau juga senang bisa memakai seragam lagi. Rasanya jadi seperti kita sama-sama kencan di masa SMA,kan?"

Baiklah, perempuan selalu maha benar dengan segala pemikiran dan pendapat di kepalanya. Baekhyun hanya menggeleng pelan seraya mengulas senyum kecil. Ia perlu menggunakan jaket tebal hari ini, karena Bucheon akan sangat dingin saat musim gugur.

♥▐▐█ ♪♪ █▌▌♥

Orang-orang yang tidak begitu peduli dengan penampilan mungkin akan mengabaikan Baekhyun dan Eunha begitu mereka saling bertemu atau berpapasan. Namun, beberapa siswa setempat yang menggunakan seragam bertuliskan SMA Bucheon hanya saling berbisik begitu melihat Baekhyun memakai seragam mereka hanya ada sedikit perbedaan desain seragam untuk bagian jas luar yang sekarang Baekhyun kenakan, terlihat model lama, sementara yang anak-anak itu pakai adalah desain 3 tahun terakhir yang dipakai di sekolah ini.

Angin musim gugur terus berembus sepoi-sepoi hingga dedaunan di sepanjang jalan yang meranggas, menghiasi bahu jalan menuju sekolahnya yang sedikit masuk ke dalam. Baekhyun masih ingat, dulu jika terlambat masuk, ada jalan kecil di dekat pintu samping dan dirinya juga Aeri melompat pagar pembatas sekolah dan hutan dari situ, tapi ternyata, begitu Baekhyun lihat lagi kali ini, akses jalan itu sudah di tutup.

 Baekhyun masih ingat, dulu jika terlambat masuk, ada jalan kecil di dekat pintu samping dan dirinya juga Aeri melompat pagar pembatas sekolah dan hutan dari situ, tapi ternyata, begitu Baekhyun lihat lagi kali ini, akses jalan itu sudah di tutup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
【On Show】Book 3 : After Then : Little Bit Longer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang