-Preview-

1.3K 113 8
                                    

....

"setelah lima tahun kau menghilang dari hidupku, aku pernah bertemu di bandara denganmu untuk pertama kalinya. Kau sadar tidak?" Eunha bertanya seperti itu membuatku teringat dengan apa yang aku lamunkan sebelum dia bersuara dan memanggilku dengan sebutan kesukaannya. Dan itu hanya berlaku bagi seorang Baek Eunha seorang.

"Menurutmu bagaimana?"

"Tidak tahu, makanya aku tanya padamu."

"Bagaimana jika itu bukanlah yang pertama setelah lima tahun?"

...

"Lalu, apa yang terjadi? Pasti menyenangkan berteman dari kecil sampai seumuran noona dan hyung."ujar Seonheo.

"Kalian pernah bertengkar?"tanya Baekhyun seluruh anak menjawab antusias, "Nde!" suara anak perempuan dan lelaki bercampur menjawab pertanyaan Baekhyun, pria itu kemudian tersenyum penuh arti, ia menatap Aeri lalu berbicara, "Begitupun aku dan Aeri noona juga begitu. Kami bertengkar, seperti anak-anak."

"Lalu, apa unni dan oppa kini bermusuhan?"

"hm, kami memiliki waktu untuk bertengkar namun kami tidak pernah benar-benar menjadi musuh satu sama lain."kata Baekhyun sedikit memberi bumbu tipuan, tentu saja, tidak baik mengatakan pada anak-anak tentang yang sebenarnya, mereka masih terlalu dini untuk mengerti. Mereka hanyalah anak-anak umur 8 sampai 12 tahun, mungkin nantinya mereka akan memiliki kisah mereka masing-masing.

...

"Aah, begitu..Oh ya noona, kau sudah berbaikkan dengan Baekhyun?"tanya Jaebum melirik wajah Eunha yang langsung berubah menjadi sedikit kesal, pertengkaran mereka berawal sejak dua minggu lalu, singkatnya Jaebum tahu karena tak sengaja mendengar keduanya adu mulut. Walaupun Baekhyun telah bilang bahwa itu hanya fakta yang baru saja dirinya tahu.

"Aku tidak marah sebenarnya pada Baekhyun. Hanya saja, mengapa ia tak bercerita itu sejak awal."

"Mungkin dia mencari waktu yang tepat untuk membicarakan ini. Kalian sama-sama sibuk, luang waktu kalian bersebrangan. Aku rasa itulah kenapa suami noona tidak bilang tentang itu padamu."

"Amadoo.. entahlah.. seharusnya aku tidak usah marah besar padanya hari itu."

-preview end-

a.n

hei hei hei, preview sudah keluar!! antusias gak sih? apa cuman aku saja? :'(

ini adalah sedikit cuplikan dari 3 bagian awal yang akan di rilis nanti akhir Mei untuk Bagian Pertama nya, jadi... gue harap kalian suka ya^^

Kalo ada yang penasaran dari kalian semua kenapa gue kasih judul After Then itu singkatan dari AFTER MARRIAGE, AND THEN... LIFE IS... atau kalo di bahasa ibu kita tuh Setelah pernikahan, dan kemudian hidup seperti....

gitulah heheheh

CAST bakal di umumin nanti, menjelang perilisan AFTER THEN hehehe, karakternya gak berubah gitu jauh sih, cuman pasti ada yang gak sama seperti di LET ME IN, so staytune please?

p.s: chapter privat berlaku mulai dari chapter 1 yaaa, atau preface maybe? i dunno laah liat aja nanti gimana

Regards,

krinvi


【On Show】Book 3 : After Then : Little Bit Longer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang