TEORI EVOLUSI HANYA UNTUK DIGIMON & POKEMON! BUKAN UNTUK MANUSIA!

1.8K 53 22
                                    

Memahami betul tentang SEJARAH MANUSIA dan BUKU PANDUAN HIDUPNYA yang saya terangkan di part-part awal sangatlah penting agar kita memiliki landasan yang benar dan sesuai dengan petunjuk Allah Swt di dalam firman-firman-Nya (Al-Qur'an).

Karena, ternyata di sekolah kita masih diajarkan mengenai teori evolusi.

Ada Apa dengan Teori Evolusi?

Orang-orang mungkin beranggapan konsep "teori evolusi" atau "darwinisme" hanya berkaitan dengan pelajaran biologi atau sejarah dan tidak berpengaruh sedikit pun terhadap kehidupan sehari-hari. Anggapan ini sangatlah keliru sebab teori ini ternyata lebih dari sekadar konsep biologi.

Teori evolusi telah menjadi pondasi sebuah filsafat yang menyesatkan sebagian besar manusia.

Filsafat tersebut adalah "MATERIALISME" yang mengandung sejumlah pemikiran penuh kepalsuan tentang mengapa dan bagaimana manusia muncul di muka bumi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Filsafat tersebut adalah "MATERIALISME" yang mengandung sejumlah pemikiran penuh kepalsuan tentang mengapa dan bagaimana manusia muncul di muka bumi. Materialisme mengajarkan bahwa tidak ada sesuatu pun selain materi dan materi adalah esensi dari segala sesuatu, baik yang hidup maupun tak hidup.

Intinya, MATERIALISME MENGINGKARI KEBERADAAN SANG MAHA PENCIPTA, YAITU ALLAH SWT. Teori ini telah mengubah manusia menjadi makhluk yang hanya berorientasi kepada materi dan berpaling dari nilai-nilai moral. Nah ini adalah awal bencana besar yang akan menimpa hidup manusia.

Kerusakan ajaran materialisme tidak hanya terbatas pada tingkat individu. Ajaran ini juga mengarah untuk meruntuhkan nilai-nilai dasar suatu negara dan masyarakat juga menciptakan sebuah masyarakat tanpa jiwa dan rasa sensitif, yang hanya memperhatikan aspek materi.

Ketika dasar negara KETUHANAN YANG MAHA ESA hilang di dalam diri masyarakat, maka nilai-nilai moral akan runtuh (korupsi, kolusi, sikap tak beretika, anarkis merajalela), mereka tidak lagi takut pada Kekuasaan Tuhan, tidak lagi mengikuti perintah dan larangan-Nya. Yang ada hanyalah bagaimana mengumpulkan materi, menguasai materi dan bahkan merebut materi tersebut. Coba renungkan kembali, apakah sikap materialisme ini sudah ada di sekitar kita? atau sudah terwakili oleh pemimpin negara kita? hehehe
Materialisme bisa menciptakan tuhan sendiri berbentuk materi... waspadalah!

Karl Marx dengan jelas menyatakan bahwa teori Darwin memberikan dasar yang kokoh bagi materialisme dan tentu saja bagi komunisme. Sehingga pada dasarnya Materialisme melahirkan Komunisme.

Kejahatan Materialisme adalah dukungannya terhadap ideologi-ideologi anarkis dan bersifat memecah belah, yang mengancam kelangsungan kehidupan negara dan bangsa.

Teori evolusi menjadi semacam landasan ilmiah bagi materialisme, dasar pijakan komunisme. Dengan merujuk pada teori evolusi, komunisme berusaha membenarkan diri dan menampilkan ideologinya sebagai sesuatu yang logis dan benar. Karena itulah Karl Marx sang pencetus komunisme, menuliskan The Origin of Species, buku Darwin yang mendasari teori evolusi dengan "Inilah buku yang berisi landasan sejarah alam bagi pandangan kami."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 25, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MENYINGKAP FAKTA & SEJARAHWhere stories live. Discover now