Akhir Kata

45.5K 515 13
                                    

Ok Guyss~

Karena My Romantic Marriage udah sampai di Extra Part 3, dimana udah nggak ada extra part lagi. Aku pengen ngucapin Terima Kasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang udah ngikutin My Romantic Marriage sampai di sini.

Mohon maaf kalau aku ada salah kata atau kebanyakan typo, maaf juga kalau ada kesamaan nama tokoh. Cerita ini hanya cerita fiktif belaka dan tidak benar-benar ada.

Karena aku nggak pandai merangkai kata-kata untuk penutup. Jadi aku cuma pengen bilang jangan menyerah untuk meraih impian kalian. Teruslah berusaha, jatuh itu pasti, dan hanya beberapa orang yang bisa bangkit untuk terus berjuang. Percayalah perjuangan yang dibarengi dengan kesabaran akan membuahkan hasil yang terbaik.

.........

Read my other story.

'When Love Comes To Me'

'When Love Comes To Me'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Harry Wallace.
Pemilik Wallace Corporation. Menjadi dambaan setiap wanita diluar sana untuk dijadikan pasangan hidup mereka. Namun sikapnya yang tertutup, dingin, cuek, dan tegas membuatnya lupa untuk mencari pasangan hidupnya sendiri seakan-akan ia hanya hidup untuk bekerja.

Alessia Wilson.
Seorang gadis yang hidup sebatang kara di dunia ini. Tak memiliki satupun kearabat dan teman karena sikapnya yang tertutup, dingin, pendiam. Karena itu ia harus bekerja banting tulang sendirian untuk menghidupi dirinya sendiri. Dan Wallace Corporation adalah salah satu tempatnya bekerja.

><><><

Dengan sifat yang sama-sama dingin, tertutup, dan pendiam, bagaimana jadinya jika takdir mempertemukan mereka berdua?

.........
.........

Thanks For Reading^^

My Romantic Marriage (COMPLETE)Where stories live. Discover now