Lotte world

2.5K 259 15
                                    

Seperti yang sudah di rencanakan sebelum nya, dua keluarga kecil itu benar-benar mewujudkan keinginan nya untuk memanfaatkan waktu luang bersama keluarga kecilnya di tengah kesibukan Wonwoo dan Yuta.




Mereka hanya mencoba beberapa wahana yang menurut mereka masih aman untuk si kecil Hanbyul dan Yuto.seperti Prahu luncur dan Komedi putar.

Yuta dan Wonwoo sebenarnya ingin mencoba beberapa wahana yang menegangkan seperti rumah hantu dan Roller Coaster ,tapi mereka harus mengenyampingkan ego nya mengingat liburan ini di peruntukan untuk menyenangkan buah hatinya,dan rasanya mereka bukan Ayah yang baik jika bersenang senang sendiri.






Yuta : " Lain kali kita pergi ke kebun binatang saja ,kita bisa piknik ,Yugo dan Hanbyul juga bisa sekalian belajar mengenal hewan di sana "



Ucap Yuta sedikit kecewa Karena,hanya bisa menikmati beberapa wahana.








YN : " Kau terlihat kecewa ,padahal kau yang meng ajak "





Hyerin : " Sudahlah..Tidak papa, lagi pula anak-anak kelihatan senang kok "





Hyerin melirik Hanbyul dan Yugo dalam gendongan Ayah nya masing-masing.






YN : " Benar, lagi pula kita bisa mengunjungi kebun binatang lain kali "


Ucap YN membenarkan ucapan hyerin.





Wonwoo : " Hey..berhentilah memasang wajah cemberut seperti Itu ,aku yakin setelah ini kau akan memilih ke sini dari pada ke kebun binatang "

Ucap Wonwoo tersenyum miring mengingatkan Yuta akan sesuatu.
















SKIPP__







Mereka semua sudah berada di area Wahana air di sana,Yuta,Yugo dan Wonwoo tengah menunggu Istri-istrinya yang masih berada di ruang ganti.










My Husband Is Cool Where stories live. Discover now