BAB 1

265 7 0
                                    

Author POV

Setelah setengah jam perjalanan dari pusat kota new york ke rumah kediaman keluarga adelson di pinggiran kota new york, sampai lah alexa di rumah nya.

Di sambut hangat dengan para pelayan setia keluarga adelson , dan juga tidak lupa dengan ayah nya Mr. Adelson yang sudah menanti nya di ruang keluarga rumah mereka.

"Daddy... i miss you..." sapa alexa yang langsung menghambur kepelukan ayah yang sangat di rindukan nya.

"Miss you to baby..." sambut nicky sambil mengusap lembut puncak kepala alexa.

"Ayo kita ke meja makan, daddy sudah menyuruh para pelayan menyiapkan makanan kesukaan mu." Ajak nicky ke meja makan sembari masih merangkul putri semata wayang nya.

Sampai di meja makan, nicky dan alexa duduk dan mulai menyantap masakan yang di hidang kan.

"Bagaimana kabar mu daddy? Apakah semua baik baik saja?" Tanya alexa kepada ayah nya.

"Semua sempurna baby, oya bagaimana kuliah mu?" Tanya nicky kepada anak nya yang sedari tadi masih sibuk mengunyah makanan di mulut nya.

"Eeuummm.... semua oke daddy" jawab alexa sambil menelan sisa makanan di mulut nya.

"Alexa, daddy ingin membicarakan sesuatu dengan mu. Dan daddy ingin kau menyetujui nya. Karna ini demi kepentinga mu dan perusahaan daddy yang sudah daddy bangun dari nol." Lanjut nicky dengan wajah serius.

"Ya daddy??" Jawab alexa antusias dan langsung menghentikan kegiatan makan nya.

"Daddy ingin kau bertunangan dengan rekan daddy.. nicholas. Dia pria yang yang tampan, mapan dan juga sopan."

"WHAT!!??" Mata alexa membelalak mendengar ucapan dari ayah nya.. "no daddy,, alexa masih ingin kuliah dan bekerja. Alexa ingin mencari calon suami alexa sendiri." Jawab alexa sambil menyapu bagian bibir nya dengan tisu.

"Oke lah kalau kau tidak setuju, dady akan cabut semua fasilitas yang daddy berikan. Dan kau tidak boleh lagi tinggal di apartemen mu. Kau hanya boleh tinggal di rumah ini dan di antar jemput sopir." Jawab nicky dengan santai nya . Sejujur nya dia tidak tega memperlakukan anak semata wayang nya sperti itu.

"Tapi dadyy....... ini tidak adil. Aku bahkan tidak mengenal siapa dia. Bagaimana bisa aku mencintai nya" rengek alexa pada ayah nya.

"Kalau begitu kau hanya perlu bertemu dan berkenalan dengan nya, dengan begitu kau bisa mengenal nya lebih jauh. Bagaimana penawaran daddy alexa??" Nicky tersenyum penuh kemenangan.

"Oke ... oke .... tapi aku mau berkenalan dengan cara ku sendiri ." Jawab alexa yang tidak mau kalah dari ayah nya.

"Oke baiklah, kalau itu mau mu. Waktu mu hanya 1 minggu untuk mengenal nya. Setelah itu keputusan ku tidak dapat kau ubah putri ku syang." Jawab nicky mengiyakan permintaan putri nya sambil tersenyum tipis.

"Siap Mr. Adelson!" Jawab alexa sambil terkekeh padah ayah nya.

"Kalau begitu kau bisa menemui nya di restoran piacevole nanti malam pukul 19.00. Kami ada janji meeting di tempat itu."

"Baiklah daddy beritahu saja padaku semua tentang dia, dan selanjut nya biar aku lakukan sendiri."

***


Di tempat lain , seorang pria dengan setelan jas berwarna pastel senada dengan celana dasar yang di kenakan . Terlihat begitu gembira menerima telpon dari seseroang.

"Oke baiklah" dengan senyum lebar nic menjawab panggilan telpon dari sebrang sana.

Setelah menutup telepon dan meletak kan nya di atas meja kaca di hadapan nya. Nic memanggil salah satu anak buah nya.

MY Handsome WolfWhere stories live. Discover now