-INTRODUCTION-

336 8 0
                                    

Alexa POV

Suara dentuman musik membahana ke seluruh ruang club paling terkenal dan berkelas di seluruh New York, Output. 'Yahh disini lah aku dengan kesendirian ku' bicara pada diri ku sendiri.

Terlihat banyak wanita dengan pakaian yang sangat minim dan pria pria nakal yang sedang asik meliuk liukan tubuh mereka yang begitu sensual mengikuti irama musik di lantai dansa, terlihat juga beberapa pria yg mabuk mengganggu wanita wanita dengan pakaian minim dan menggoda. Di pojok pojok sisi lain ruangan club malam ternama itu juga banyak muda mudi yang di mabuk cinta berdiri berhimpitan sambil saling bapagutan bibir mereka satu sama lain terlihat begitu intens dan sangat bergairah seakan dunia hanya milik mereka.

Namun berbeda dengan aku disini , di salah satu ruang VVIP menyendiri menikmati minuman vodka yang khusus di racik seorang barista handal.

"Andai waktu bisa di putar kembali, tentunya sekarang tak akan seperti ini. You bastard!!" Maki ku pada diri sendiri. Sambil mengacak rambut ku frustasi. Tanpa sadar aq menyandarkan tubuh ku dan pikiran ku melayang mengingat kejadian itu.

"Disini kau rupanya!?". Tiba tiba suara vania memecahkan lamunan ku. Wanita berparas indo bule itu sedang beridiri dengan memegang segelas minuman di tangan nya sambil menatap ku dari pinggiran sofa yang ku duduki.

"Hahh.. kau rupanya.. mengagetkan ku saja". Aku yang kaget melihat vania spontan langsung duduk tegap menghadap vania yang sudah duduk di sebelahku .Sambil menegak kembali minuman ku.

"tahu darimana kau kalau aku ada disini?" Sambil menaikan sebelah alisku dan menaruh lagi gelas yang sedari tadi ku pegang.

"Dimana lagi aku bisa mencarimu di saat kau sedang frustasi seperti ini hehh... selain disini" kata vania.

"Sudah jangan di fikirkan lagi.. mungkin itu adik nya.. atau kakak nya. So don't think negatively lexa.. " kata vania sambil menepuk sebelah pundak ku.

Aku hanya bisa diam sambil mengehela napas panjang " hhhmmmmhhhhhh.... so let's go home i am so borred here." Kata ku sambila menarik tangan vania keluar dari club .

Di luar seorang pria bertubuh tegap dengan mata coklat kehitaman diam diam mengawasi alexa dan vania yang baru keluar dari dalam mobil sport nya. Sambil mengacak rambut frustasi "maafkan aku alexa" dengan wajah sendu.

****

Author POV

Alexandra jovanka adelson usia nya 20 tahun bermata coklat kehitaman dan rambut coklat hitam tergerai panjang di balut dengan baju putih terlihat begitu cantik. Dengan tinggi nya mencapai 168cm dan bentuk tubuh yang bisa di katakan sangat sexi untuk di pandang kaum adam.

Alexa adalah anak satu satu nya dari ceo terkaya di Las Vegas , Nicky adelson. Ayah nya yang seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan property dan beberapa perusahan lain nya, tidak membuat alexa menjadi wanita yang sombong akan kekayaan orang tua nya. Dia juga seorang mahasiswi yang bisa di bilang cerdas di antara mahasiswi yang lain nya di kampus terkemuka di NYC, Columbia University .

 Dia juga seorang mahasiswi yang bisa di bilang cerdas di antara mahasiswi yang lain nya di kampus terkemuka di NYC, Columbia University

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MY Handsome WolfWhere stories live. Discover now