20

1.3K 248 15
                                    

Sehun

Semalem gue kaget banget pas bokap tiba-tiba bilang kalo keberangkatan gue ke China dimajuin dan jadi minggu depan. Gue mau marah tapi ya gimana. Bokap bilang gue perlu penyesuaian bahasa soalnya takutnya kaget. Dan gue juga belum terlalu lancar bahasanya makanya bokap suruh les lagi disana. Ya tapi harusnya ngomong-ngomong dulu lah. Masa tau-tau langsung ngasih tiket berangkat. Siapa yang gak kesel coba. Mana seminggu itu cepet lagi.

Jadi semalem juga gue nelpon Soohee dan marah-marah ke dia, karena gak tau gue harus marah ke siapa. Eh, gak taunya dia malah marah balik ke gue. Ya emang dianya lagi bad mood juga sih. Salah gue marah ke dia juga. Duh kalo aja gue gak balik ke rumah, kayaknya gue langsung pergi ke rumah Soohee deh.

.

Gue nyampe sekolah agak siang karena gue berangkat dari rumah dan ternyata kena macet. Sampe sekolah gue langsung nyari Soohee, mau minta maaf gara-gara udah marah-marah. Soalnya dari tadi pagi gue telepon nomornya gak aktif. Kayaknya dia matiin teleponnya deh. Tipikal Soohee kalo lagi bad mood sampe ke ubun-ubun wkwk.

Pas gue nyari Soohee di kelasnya ternyata dia gak ada. Gue tanya temen kelasnya katanya pas guru keluar dia langsung keluar. Gue coba cari ke kantin ternyata juga gak ada. Tapi gue gak sengaja denger ada adek kelas yang lagi ngomongin Soohee. Gue pura-pura aja duduk agak deket. Ya gak satu meja, karena mereka ngomong kayak pake toa. Goblok emang. Kan gue bisa denger.

"Lo tau gak? Katanya Kak Soohee tuh dideketin Kak Chanyeol cuma buat bikin Kak Riri cemburu."

Bangsat. Siapa lagi nyebarin ginian?

"Hahahaha rasain. Karma kali gara-gara suka mainin cowok."

Hello goblok? Mainin cowok gimana sih maksudnya wkwk gue ngebayangin Soohee mainin cowok aja gak bisa kebayang.

"Iya tuh kayaknya. Kak Brian, Kak Sehun, Kak Yuta, Kak Leo, Kak Zio, siapa lagi ya? Tapi banyak banget sumpah hahaha. Mana katanya dia juga bikin Kak Johnny sama pacarnya putus lagi. Mending juga sama gue daripada sama Kak Soohee."

Wah gatel banget pengen gue datengin anjing. Sembarangan aja ngomongin Soohee.

Mendingan lo daripada Soohee? Ngaca dulu cot. Kalo liat kelakukan lo gini sih ya pasti jawabannya enggak.

"Kak Soohee tuh cewek nakal. Katanya pernah ada yang liat dia di bar."

Brengsek. Siapa sih yang ngomong gitu!? Anjing. Di bar? Wah.. sumpah gue gak bisa ngomong apa-apa. Gak masuk akal anjing. 

Elah emosi bener gue. Langsung aja gue deketin dan pas gue datengin mejanya mereka pada senyum-senyum sok cantik. 

Halah. Muka dua lo pada.

Karena gak mau basa-basi gue langsung aja nanya ke mereka dari siapa mereka dapet info gitu tapi mereka jawabnya gak jelas. 

Terus tiba-tiba gue kepikiran Soohee,

Pasti dia udah tau.

Sebelum gue cabut, gue natap satu orang yang paling banyak ngomong. "Kalo ngomong cari tau dulu bener apa salahnya. Muka dipoles sih, tapi otak enggak." Kata gue dan langsung pergi ninggalin mereka.

Bodo amat gue dibicarain. Gue kan cuma ngomong bener.

Pas mau cabut dari kantin gue ketemu Doyoung ama pacarnya, si Jarim juga mau keluar dari kantin. Gue tanya mereka berdua Soohee dimana tapi mereka juga gak tau karena katanya Soohee juga lagi marah sama Yuta dan semua squadnya didiemin.

Gue nyoba cari Soohee lagi tapi gak ketemu dan pencarian gue ketahan karena gue dipanggil ke kantor guru. Ya elah si bocah kemana sih. Pinter banget bikin khawatir emang.

sikrit edmairerWhere stories live. Discover now