19

1.3K 250 37
                                    

Soohee 

Liburnya udah kelar dan sekarang gue udah mulai sekolah lagi. Gak berasa banget liburannya elah kebanyakan ngerjain tugas.

Seperti biasa gue ke sekolah naik sepeda kesayangan gue. Gue masuk ke gedung sekolah dan ngerasa kalo gue lagi diliatin sama gerombolan cewek hitz angkatan gue.

Sialan. Kenapa lagi nih? Gue digosipin apa lagi?

Cewek nakal? PHO? Ya gak kaget sih gue. Udah sering denger soalnya. Gak ngerti juga kenapa diomongin begitu. 

Mood gue pagi ini udah gak bagus. Dan yang bikin gue tambah keselnya tuh ada yang ngeliatin gue sambil senyum ngeremehin. Ya gue cuma ngeliatin dia sinis aja. Males lagi berurusan sama gerombolan kayak gitu. Mainnya keroyokan, giliran diajak face-to-face gak berani. Cupu bengad.

Gue baru tau kenapa gue diomongin setelah gak sengaja ngedenger salah satu anggota gerombolan tadi yang kebetulan sekelas sama gue lagi ngomong-ngomong sama temen rumpinya di kelas. Jadi gue tuh diomongin gara-gara kasusnya yang Kak Chanyeol ngedeketin gue itu. Katanya karma gara-gara gue suka mainin cowok. 

YAELAH ANGKEL MUTHUUUUU. Gue mah mending main basket daripada main cowok. 

Gue sengaja diem dulu didepan pintu sampe mereka sadar kalo gue udah dateng. Pas mereka lagi asik ngetawain gue, ada salah satu anggota rumpinya yang ngeliat gue didepan pintu dan lagi ngeliatin mereka. Siapa sih namanya? Gak tau gue, padahal temen sekelas. Yang ngeliat gue tadi langsung ngasih tau geng rumpinya dan mereka langsung berhenti ketawa, dan balik ke tempat mereka masing-masing.

La tai. Ngomong dong depan gue sini.

Oke. Tahan. Jangan emosi. Biarin aja. Biarin aja. Gak usah ribut.

Dengan santainya gue jalan ke tempat duduk gue dan langsung masang nyalain musik dari mp3 gue. Gue lagi gak pengen ngomong sama siapa-siapa hari ini.

.

Waktu pelajaran selesai dan guru udah keluar, gue juga langsung ikut keluar. Ya ngapain juga gue dikelas. Udah istirahat ini. Gue langsung pergi ke perpustakaan dan duduk di pojokan. Gue lagi gak pengen ketemu dan ngomong sama siapa-siapa hari ini. Mood gue lagi jelek parah.

Kenapa mood gue jelek?

Pertama, karena ketua kelompok gue gak bikin laporan hasil kerja kelompok yang waktu itu. Dan dia malah nyuruh gue. Katanya dia lagi sibuk jadi takut gak sempet ngerjain dan temen-temen kelompok gue juga sepakat kalo gue yang ngerjain.

HEH MONOKUROBO EMANG LO PIKIR LO DOANG YANG SIBUK!? 

ITU LAGI PAKE IKUT-IKUTAN. YA KENAPA GAK LO YANG KERJAIN MONOKUROBOOOO. KESEL BANGET.

Gak lagi gue mau tugas kelompok kalo orang-orangnya kayak monokurobo gitu

Kedua, Sicheng semalem gak sengaja numpahin susu ke tumpukan tugas gue. Jadi mau gak mau gue harus nulis ulang. Ada 14 lembar dan itu ditulis tangan. Jadi semalem gue tidur malem banget buat nyelesaiin itu tugasnya.

Ketiga, karena semalem habis gue selesai ngerjain tugas dan udah ngantuk pengen tidur Oh Sehun nelepon gue berulang kali. Dia marah-marah gak jelas dan habis itu ngasih tau keberangkatannya ke China dipercepat habis graduation yang artinya dia berangkat seminggu lagi.

Ya, jadi Oh Sehun keterima di Peking University. Tapi dia bilang berangkatnya masih sebulan lagi. Terus tiba-tiba dia bilang dimajuin dan gak tau kenapa gue jadi marah. 

Keempat, karena Yuta semalem gabut jadi dia neleponin gue yang bener-bener butuh tidur. Gue gak angkat tapi dia telepon gue terus. Gue juga akhirnya panik karena gue kira dia kenapa-napa. Nada ngomongnya udah panik banget eh gak taunya dia bilang 'hehehe. Selamat. Anda masuk dalam jebakan supertrap.' 

sikrit edmairerDonde viven las historias. Descúbrelo ahora