Chapter 21

4.1K 268 25
                                    

Chapter 21



Hari ini adalah terbaik untuk Sehun dan Jisoo pasalnya hari ini mereka akhirnya mengungkapkan perasaan mereka masing-masing. Dan hari ini Sehun dan Jisoo resmi menjadi pasangan kekasih walaupun rasa canggung masih menyelimuti mereka. Karena mereka terbiasa bersahabat lama dan sekarang mereka resmi menyandang status pacaran itu yang membuat mereka canggung.

Setelah itu mereka Sehun, JongIn, Jisoo dan juga SooJung memutuskan untuk makan siang di cafe di area Namsan Tower. Terlihat keceriaan dari mereka berempat. Sang kakak JongIn tidak habis-habisnya menggoda sang adik sedangkan SooJung juga tak kalah menggoda Jisoo.

" Kalian kan baru saja menjadi pasangan, jadi kalian harus mentraktirku dan JongIn " ucap SooJung menggoda. Sehun dan Jisoo tersipu malu

" Aniya SooJung-ah. Biar aku yang mentraktir kalian" ucap JongIn dengan senang hati

" Ya sebagai perayaan aku dan Sehun sekarang sudah berdamai juga "lanjut JongIn

"Jinja Hyung" ucap Sehun senang dan JongIn mengangguk

"Gomawo JongIn-ah. Kau tahu saja kalau dompetku sedang kosong" ucap Jisoo mencoba melucu

"Yak Sehun-ah pacarmu ternyata punya selera humor. Hahaha. Aku akan makan banyak hari ini. Beruntung sekali aku tidak diet hari ini" SooJung mulai menyantap makanan

"Itu karena dia terlalu lama berteman dengan Chanyeol Hyung dan Baekhyun Hyung jadi dia agak sedikit gila" ledek Sehun kepada Jisoo

"Wah, jinja. Pertemanan kalian sepertinya mengasyikan" ucap SooJung

Tak lama makanan datang
"Cha , makanlah kalian" JongIn memerintahkan Soojung, Sehun dan Jisoo makan

Sehun dan Jisoo mengangguk lalu menyantap makanannya.

JongIn dan SooJung asyik makan dengan saling suap-suapan. Sedangkan Sehun dan Jisoo menyantap makanan sambil melihat interaksi pacaran ala JongIn dan SooJung.



Setelah mereka selesai makan, mereka bergegas pulang dari Namsan Tower. Memang hari ini hari terbaik untuk mereka. Mereka senang bisa pergi bersama, bercanda, bermain, berfoto, makan bersama dan menikmati pemandangan.

JongIn mengantar Jisoo terlebih dulu baru dia mengantar SooJung. Kini di dalam mobil hanya ada Sehun dan JongIn. Setelah mengantar SooJung Sehun sedari tadi hanya terdiam sembari memegangi dadanya sesekali dia membuang napas panjang.

"Akh kenapa dadaku sakit lagi seperti kemarin" ucap Sehun dalam hati dan meremas dadanya.
Terlihat Sehun sekarang merasakan dadanya sakit dan wajahnya mulai pucat.

JongIn yang ada di samping Sehun, dia melihat Sehun diam sambil memegangi dadanya dengan nafas tersengal. JongIn yang sedang menyetir memberhentikan mobilnya di pinggir jalan dan melihat keadaan Sehun dengan perasaan khawatir.

"Sehun-ah, gwenchana?" Tanya JongIn yang terlihat sangat khawatir

Sehun melihat JongIn "Na gwenchana, Hyung" Sehun tersenyum kecil

"Apanya yang baik-baik saja,Hun. Wajahmu pucat dan dari tadi kau memegangi dadamu saja. Itu yang kau sebut baik-baik saja,eoh" terlihat JongIn sangat mengkhawatirkan Sehun sampai-sampai dia sedikit terbawa emosinya.

"Kita ke Rumah Sakit sekarang, nde" lanjut JongIn membujuk Sehun sambil menghidupkan mobilnya

Sehun memegang lengan JongIn "aniya,Hyung. Aku tidak mau ke sana. Sebaiknya kita pulang saja ke rumah saja" cegah Sehun

"Tidak. Kita harus ke Rumah Sakit SEKARANG" tolak JongIn

"Andwae, Hyung. Kita pulang ke rumah saja, nde. Ini sudah berkurang. Aku akan minum obat dan ini tidak akan sakit lagi. Kumohon, jangan ke rumah sakit. Aku akan baik-baik saja jika sampai rumah kita" Sehun memohon sedikit merengek sambil menguncang-guncang lengan JongIn

I'm Here (Sehun Fanfic) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang