I Hate Myself

25 0 0
                                    

Terlanjur membenci diri sendiri, aku punya alasan membenci diriku, terlalu banyak kekurangan yang ku miliki. Setiap aku mencoba untuk merubahnya tidak ada satupun usaha yang berhasil, semua kesalahan kembali kuulangi tanpa rasa bersalah. Disaat hari ini aku berjanji pada diriku sendiri esoknya tidak menjamin aku tidak melanggar janjiku, semua cara sudah ku coba tapi tetap saja aku terus mengulanginya, apakah beberapa alasan iti saja yang membuatku membenci diri sendiri? Tidak, masih banyak lagi.

Aku selalu berpikir jika aku ini useless, tidak ada yang bisa di banggakan dalam diriku bahkan aku malu menjadi diriku sendiri, mencoba improve tapi selalu gagal, tidak jarang aku berpikir bahwa aku tidak seharusnya disini, hal ini yang tidak pernah lepas dari kepalaku, aku bukan aku, aku berusaha menjadi orang lain entah siapapun yang menurutku sempurna tanpa cacat sedikitpun, mustahil memang karena manusia tidak ada yang sempurna, sebagai remaja aku sadar saat ini adalah waktuku mencari jati diri namun aku tidak memiliki gambaran apapun semua terlihat abu2 di mataku, apapun itu aku memandang kurang aku merasa ini tidak adil bagiku, kenapa semua orang mempunyai hal yang tidak ku miliki, sejujurnya aku lelah dengan semua, sebesar apapun usahaku tidak pernah membuahkan hasil, aku selalu gagal dalam merubah diriku, egoku terlalu besar menuruti apapun yang ku inginkan tanpa memikirkan apa yang akan ku dapat setelahnya, sedangkal itu pikiranku, tidak berhasil dalam merubah diriku aku merasa gagal juga dalam segala hal, pesimis.

Terkadang aku bisa bijak dan dewasa melampaui orang dewasa yang sebenarnya, terkadang juga aku seperti anak kecil rebel yang selalu marah ketika keinginannya tidak terpenuhi, aku berada di tengah2 aku bisa berkata dan menyemangati diriku layaknya orang dewasa namun saat aku mulai menjalaninya aku selalu melanggarnya selerti anak kecil yang selalu melakukan kesalahan berulang kali tanpa menyesal.

I'm done with this, semua sudah kulakukan tapi tidak menampakkan hasil, aku lelah, terbesit di pikiranku saat aku sedang memikirkan hal ini sendirian untuk melakukan hal yang seharusnya tidak ku lakukan, ada dorongan dalam diri untuk mengakhiri semua, tapi aku terlalu takut untuk itu, saat ini aku menjalani hari tanpa motivasi apapun, hanya dengan motto aku hidup sesuai jalan-Nya saja. Tanpa semangat sedikitpun dan tanpa motivasi apapun, aku ingin pergi dari sini, dan menjadi pribadi yang baru.

Jakal km 7, Sleman, Yogyakarta
12/07/18

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Jul 28, 2018 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

UntitledDonde viven las historias. Descúbrelo ahora