Mundur

265 9 1
                                    

Maaf, aku mundur. Aku tau hatimu tidak sepenuhnya untukku, karena kau pernah sangat mencintai seseorang sebelumnya. Mungkin iya kau memang mencintaiku tapi tidak dengan hati kecilmu, disana masih terukir nama seseorang yang dulu pernah mengsi hatimu. Memang melupakan sesuatu yang sangat di sayangi itu sulit, bagaimana dulu kau pernah selalu ada untuknya, selalu bersama-sama, dan menjadi orang nomor satunya. 

Sekarang kau mencoba untuk melupakannya dengan cara kau memilihku untuk menggantikannya, kupikir aku bisa membuatmu lebih terkesan dari cintamu yang sebelumnya, tapi cintamu yang lama terlalu besar, kau masih menginginkannya, aku tau itu. Aku mencoba untuk memberikan yang terbaik, sesuatu yang belum pernah cintamu yang sebelumnya perbuat, dan ku kira itu cukup, tapi tidak aku tidak akan pernah mengalahkan cintamu yang sebelumnya, cinta yang begitu besar, sangat besar melebihi cintaku padamu. 

Untuk itu aku ingin mengatakan aku menyerah, aku sudah berusaha semaksimal mungkin tapi memang masih tidak sebanding dengan cintamu yang lalu, aku hanya bisa berjuang sampai disini, hanya ini yang aku bisa, tidak lebih dari cintamu yang dulu, aku mundur.

30/06/17
Jakal KM 7, Sleman, Yogyakarta

UntitledDonde viven las historias. Descúbrelo ahora