•I have decided to follow jesus

21 0 0
                                    

~4

Disebuah desa terpencil di India ada sekeluarga yang bertobat, seorang kepala keluarga beserta isterinya dan kedua anaknya. Mereka menerima Yesus sebagai juruselamat mereka.

Berita tentang pertobatan mereka langsung menyebar di seluruh desa itu, banyak yang marah. Mereka berkumpul dirumah keluarga itu lalu mulai melempari rumah mereka dengan batu dan mengarak mereka ke alun alun. Kepala desa langsung menatap mereka lalu berkata kepada pria tersebut, " Jika engkau dan keluargamu tidak menyangkal Kristus saat ini juga, maka kalian semua akan mati."

Pria itu tidak tahu harus menjawab apa atau berbuat apa tapi hanya satu hal yang terlintas di kepala yaitu ; syair lagu yang ia ciptakan sendiri pada saat ia pertama kali menyerahkan hidupnya kepada Tuhan.

Lalu pria itu mulai bernyanyi, " I have decided to follow Jesus, no turning back no turning back." Maka saat itu juga dengan cara mengerikan kedua anaknya dibunuh.

Pria itu sekali lagi diberikan kesempatan agar menyangkal Kristus dan kali ini nyawa isterinya yang dipertaruhkan. Tetapi ia malah terus bernyanyi, "Though none go with me, still i Will follow, though none go with me, still i Will follow, though none go with me, still i Will follow, no turning back, no turning back.."

isterinya pun dibunuh dengan cara tragis dan pria itu diberikan satu kesempatan terakhir untuk dirinya sendiri tetapi ia masih saja terus bernyanyi, "Cross before me, the world behind me 3×, No turning back, no turning back.." maka pria itupun juga dibunuh, dia dan keluarganya mati pada saat itu juga.

Tetapi walaupun keluarga itu menjadi martir pada hari itu, sesuatu yang ajaib terjadi: sebuah benih yang mulai tumbuh di lubuk hati kepala desa tersebut, sebuah benih yang mulai tumbuh seiring berjalannya waktu. Yang akhirnya membuat kepala desa itu mengumpulkan warga ditempat mereka mengeksekusi keluarga itu. pada saat itulah, sang kepala desa mengumumkan pertobatannya dan menyatakan keputusannya menjadi pengikut Yesus Kristus.
Seketika itulah, perayaan besar besaran terjadi ditengah tengah mereka dan benih injil mulai merekah seperti bunga, terus bertumbuh tidak hanya di desa itu tetapi sampai keseluruhan provinsi.

Karena mereka telah menyaksikan iman yang sejati dan mereka tahu, cerminan karakter Allah yang sesungguhnya oleh karena 1 keluarga yang percaya, dan rela berkorban meski nyawa taruhannya.

Karena pertobatan membutuhkan pengorbanan. No turning back, no turning back. (Ku tak ingkar, ku tak ingkar).

MENGIKUT YESUS KEPUTUSANKU.

BY: Waterwoter

✓Semoga bermanfaat

✓God bless you

✓Realstory

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautifull Castle {GOD} Kingdom Of Heaven [About CHRISTIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang