the closure

899 99 173
                                    

DHKASJAHKJSDJAHKS ANJING UDAH ABIS AJA WOY GILA GA SIH???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

GUE EXCITED BGT FAK.

ok, jadi pertama gue berniat untuk berterimakasih kepada (ini ga di list dari yang tertinggi sampe bawah yakk);

1. pacar gue) yang selalu nyemangatin gue buat nulis dan selalu menganggap tulisan gue keren, yang selalu memotivasi gue untuk terus menulis sampai dia pernah bilang gini "yang aku suka dari kamu nulis adalah ketika suatu saat nanti kamu mati, tulisanmu bakal selalu hidup, terkenang oleh orang-orang". dia yang selalu memotivasi buat nulis dan berani ngekritik gue secara tajam, thank you elek.

2. gue juga pengen berterimakasih untuk wookid aka beya yang bantuin gue dalam proses penulisan, yang bantuin gue mempertimbangkan ide2 gue

3. gue pengen bilang makasih banget banget ke orang2 yang udah naikin mood gue, ke orang2 yang rajinnn banget komen piscock Aurorarara_ blarryface larry-estafet larrycepat whipniz @cresingmalik sbxnialler @babelel2111 lil-blurbberry lukemansardi xuxi-tei -boolouk @raekenclaws @ariesaf niallxxhood -harryminggu @naxx__ karmeliahana @glouinthedark @dinahafidah45 tmlndgn @slay-v @wndhrn foolishlyzarry @juz10_INA @fucjingyoung Jeybenedict penguinmesir  dan lain2 lmaoo maap gue lupa :((

4. gue juga makasih buat orang2 dari buku fangirl yang mau mengisi kegabutan gue dan akhirnya join grup yang gue buat aka recehpad & bachood-squad  , semoga pertemanan kita langgeng ya gengs

5. gue jg makasih buat orang2 yang udah dengan setia membaca cerita gue, nungguin dengan sabarnya. i cant thank enough, gue engga tau lagi, gue sangat merasa diapresiasikan

sebelum penutupan atau the closure, gue pengen cerita sedikit mengenai Fangirl dan Not So Fangirl, karena dua book ini adalah book yang gue nulisnya paling panjang dan bener2 keluar dari comfort zone gue; kalo lo liat dan lo ngerti, gue adalah orang yang serius banget dan suka banget sama genre mystery/thriller atau fantasi atau distopia, tapi bisa lo komparasikan sama duologi buku gue yang temanya sedikit mengandung unsur humor yang mengharuskan gue bikin lo ketawa. susah sih, jujur aja dan itulah kenapa gue sering stuck. but i survived anyway.

pertama gue nulis fangirl awalnya gue cuma nulis tentang kehidupan sehari-hari gue; kalo lo baca prolog dan beberapa chapter awal semuanya bener. itu cerita nyata gue, guru bahasa inggris gue itu nyata, diana itu nyata, pauline itu nyata dan temen-temennya avril yang rese itu nyata. gue nulis fangirl ketika gue ngerasa down karna temen2 gue ngata ngatain gue bahwa fangirling itu ga penting dan apasih yang gue dapetin dari itu? pleasure; mereka gatau.

seiring dengan berjalannya waktu, readers fangirl makin melonjak naik dan gue baru sadar; mungkin gue harus bikin something yang ngasih kalian semua sebuah fantasi mengenai idola. jadilah avril terjun ke dalam dunia entertainment yang mana gue udah mulai nulis plot not so fangirl ketika gue nulis chapter 20an di fangirl. jadi ya, endingnya emang begitu. gue emang udah nulis avril berakhir sama niall dan larry nikah.

sebelumnya, gue tau pasti ada beberapa dari kalian yang kecewa karna larry nikah (karna ada elounor shipper atau bahkan ship avri louis) dan ga ship avril niall sama sekali. maaf ya gue engga tega bikin avril louis bareng karna mereka terlalu cute buat bersama :( plus gue rasa i made it clear at the beginning, larry bakalan sedikit mendominasi di cerita ini. so there you go.

ohya!! gue mau nanya dong, jawab yakk!!1!1!1

1. kenapa lo tetep baca ff ini? padahal kan gue late update banget anjir

2. apa yang lo pikirkan tentang author ff ini?

ok udah itu aja. makasih ya udah baca sampe habis!!!! ohya karna engga akan ada buku ketiga dari fangirl, we're gonna say goodbye. nah, kalo lo kangen sama gue, then go find me through my social medias!

instagram: vischa18
tellonym: vischz
line: vischa18

oke... byebye gaisss!!

all the love,
vischa.

*nangis dipojokan*

[2] not so fangirl ;; 1dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang