fifteen

2.2K 424 344
                                    

           

Sekarang gue bareng Louis lagi ada di backstage konser 5SOS which is seharusnya gue doang yang ada di sini, tapi gue konfirmasi lagi gitu kan ke Maria buat Louis bisa join gue karna dia bilang dia pengen banget nonton konsernya 5SOS bareng sama gue. Dan ya, he joined.

Gue tuh sama Calum sebenernya rada awkward tau ga sih, gue kan bukan tipikal orang yang easy going gitulah ke orang yang baru aja pertama kali gue temuin. Jadi sekarang gue di backstage cuma duduk sambil main iPhone gue, sedangkan Louis lagi reunian sama Calum, Luke, Ashton dan Michael (dan Louis ninggalin gue sendiri plis jahat emang).

Like really, gue bener-bener ga tau apa yang harus gue lakuin sekarang. Fangirling ke mereka tepat di hadapan Louis? Hell no, yang ada entar doi malah ngata-ngatain gue abis-abisan dan ngingetin gue pada masa yang lalu-lalu, contohnya aja ya sampe sekarang Louis masih aja sering ngungkit-ngungkit masalah gue pertama kali ketemu sama dia, yang waktu itu gue nangis dan dia ngolokin gue.

"Sumpah muka lo kayak buaya yang mau dikulitin tau, Vril, waktu lo pertama ketemu gue."

"Gue kesian kan sama elo, jadinya gue peluk elo waktu itu. Padahal mah gue ogah sebenernya."

"Waktu gue peluk elo, lo bau kentut."

"Muka lo bener-bener serem waktu lo nangis, gue berasa lagi nonton film horror."

Dan lain-lain. Gue aja sampe bosen tau ga sih dengernya dia ngata-ngatain gue mulu... dia tuh ga tau kali ya gimana rasanya pertama kali gue ketemu sama orang yang bener-bener gue idolain dalam tiga tahun berturut-turut.

Maria: when 5sos go to the stage, you have to be in front of the row.

Maria: be ready in 10 minutes.

Baru kali ini gue excited baca SMS dari Maria, sumpah. Dengan semangat, gue langsung pergi ke tempat di mana Louis berada. Louis bakalan nonton dari backstage doang omong-omong, dia takut bakalan dikerumunin orang-orang soalnya pasti bakalan banyak banget yang ngenalin dia.

Dan saat gue ke tempat yang tadi Louis pergi barengan sama 5SOS, dia udah ga ada lagi... jadi ya udah gue pergi ke luar dari backstage buat gabung ke row.

"Catch me, catch me! YOU CAN'T CATCH ME!"

"MICHAEL, CALUM, LOUIS!!"

"LUKE, ASHTON, YOU'RE MOVING IS SO SLOW. YOU CAN'T CATCH US!"

"YOU GUYS ARE LAME!"

"IF WE GET THERE FIRST, I WILL EAT YOUR PIZZAS, LUKE!"

Gue otomatis kaget denger percakapan itu dan realitanya adalah; Luke sama Ashton lagi ngejar-ngejar Michael, Calum sama Louis dengan Louis yang lagi nyetir mobil golf (atau apasih!!??!!???!? Gatau gue?!??!!?!?!).

"AVRIL, MOVE!!!" teriak Louis ke gue dan di saat mata gue menuju ke arah di mana suara Louis berasal, otomatis gue langsung lari gara-gara gue hampir aja ketabrak sama mobil itu.

"YOU STUPID DILDOS BETTER GET OUTTA THE CAR BECAUSE YOU GUYS ARE GOING ON THE STAGE IN TEN MINUTES!" teriak gue dan gue liat Louis langsung ngeberentiin mobilnya secara tiba-tiba yang mengakibatkan Calum yang tadinya berdiri jadi jatoh trus mereka berempat ketawa sedangkan Calum ngeluh kesakitan.

Eh bego, itu tangannya bisa aja patah.

Tapi gue malah ikutan ketawa, sumpah anjir bego banget trus Calum juga ngeluh tanpa henti dengan kata-kata mutiaranya yang keluar dari mulutnya makin bikin semuanya ngakak.

[2] not so fangirl ;; 1dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang