Hai Warga Wattpad!

490 23 5
                                    

Namaku ZH (Zed Ha). Ya, aku cewek, tapi kayak cowok, tapi aku cewek, tapi sering dibilang cowok, tapi aku ah.... Sudahi saja perdebatan soal gender ku ini.

Aku berasal dari salah satu kota di pelosok negeri yg jauh dari kata maju. Bahkan, Indomaret saja baru ada saat aku kelas 3 SMA. Jangan kasihani aku. Aku bangga dengan kampung halamanku. Setidaknya, disana tidak ada macet yg menyiksa setiap harinya.

Sekarang, aku sedang kuliah di jurusan psikologi. Tolong jangan minta aku ramal kalian orangnya seperti apa atau apa yang sedang kalian pikirkan! Aku mahasiswa jurusan psikologi, bukan mahasiswa jurusan perdukunan.

Disini, aku hanya ingin menuliskan semua keresahanku tentang menjadi manusia. Setiap manusia pasti punya teorinya sendiri tentang hidup, nah, ini teoriku. Kutuliskan ini untukku, dan untukmu yg sedang tidak baik-baik saja. Dan kuharap, setelah membaca salah satu part dalam Theory of Life, kamu akan tersenyum, lalu bilang, "Aku beruntung, dan aku bahagia".

Ide membuat lapak ini ada karena banyaknya keresahanku yang belum tersampaikan. Dan, karena ingin bilang kalau masalah yg kita hadapi ini ada sisi baiknya, lho. Ada sisi lain yg belum sempat kita lihat karena terlalu tenggelam dalam masalah. Sisi lain yg nantinya dapat membuat kita sadar dan menjadikan ini sebagai pelajaran berharga dalam sejarah hidup kita.

Kalau gak suka baca hal-hal semacam ini, jangan diteruskan. Pindah saja ke cerita yg kamu suka. Karena sakit jika kamu memaksakan diri untuk melakukan hal yg tidak kamu sukai. Sama sakitnya seperti kamu memaksakan diri tetep mencinta padahal dia sudah tak ingin lagi bersama.

Sudah, ya, gak perlu banyak-banyak sambutannya. Aku udah gak sabar meluapkan semua keresahan ini. Stay tune di lapak ini jika ingin baca, vote kalau kalian suka, comment jika berkenan, dan follow akunku jika ingin berteman. DM for follback, ya.

-Aku-

14 Juli '19

Theory Of Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang