alkisah

31 2 0
                                    

Di kisahkan, 2 manusia dengan jenis kelamin yang berbeda perkenalkan yang cowok bernama Radja dan yang cewek bernama Putri. Jangan anggap ini kisah romantis seperti romeo dan juliet, pertemuan antar kedua insan ini sungguh tidak dapat dikategorikan romantis atau bagaikan kisah teenlit pada umumnya. Dan kisah mereka berawal dari pertemuan tidak sengaja di lorong sekolah pada kelas 11

Bruuk

pyaar

Anjir

Anying

..................................

"Astaga ya tuhan, dawet gue" terdengar ucapan sesal cewek yang sudah menjatuhkan bungkusan dawetnya karena telah menabrak orang.

"Baju gue elaaahhh! tanggung jawab lo boncel" ucap cowok yang terdengar marah karena seragamnya kotor terkena siraman dawet.

"Apaan sih lo manggil-manggil boncel segala" balas sang cewek

"Kenyataan lo emang boncel"

"aaaaahhh! udah lah, nih pake aja seragam gue" dengan cueknya si cewek melepas seragam dia." tenang aja, seragam gue emang seragam lakik kok punya babeh dulu ini dan ukurannya ya se elu lah. Nih ambil tuh gue buru-buru belum ngerjain PR"sang cowok hanya melongo melihat cewek didepannya dengan cuek membuka seragamnya dan memberikannya ke sang cowok. Belum sempat sang cowok berkata si cewek sudah berlari menuju kelasnya hanya dengan kaos putih kebesarannya.

"Gila! baru kali ini gue tau ada cewek gak tau malu buka baju depan cowok" sang cowok melihat seragam ditanganya."Njir! ini mah ukuran badan gue, jelas si boncel kliatan makin boncel kalo pake seragam kebesaran cem gini". dengan santai sang cowok pun berjalan ke ruang ganti untuk mengganti seragamnya

di kelas

"ASATAGAH PUTRI! lo ngapain pake kaos ke sekolah?"

"gak penting! gue belum buat PR matematika, gue liat punya lo"

"oh iya lupa, dewi! kan lo biasanya bawa seragam cadangan pinjem dong"

"Nih! lo kena masalah apaan sih?'

"Gak perlu tau. dan gak penting gue lupa"

"yaudahlah saos tomat!"

"Dih! saos cabe dong"

'DIH! AUTHORNYA RECEH'

,........,..........

Pagi itu Putri berjalan di trotoar tanpa arah, alasannya? Hanya tuhan yang tau. Saking asiknya berjalan sambil bermain dia tidak melihat ada kaki didepannya yang menyebabkan dirinya terjatuh.

"Masya allah! Mimpi apa gue semalem sampai jatoh gara2 nyandung kaki SETAN! ANJIR SI siapa ya? Kek pernah liat" putri berhenti berteriak setelah melihat lelaki yang duduk di pinggir jalan dengan kaki lurus yg telah membuatnya terjatuh. Putri pun mendekati pemuda tersebut.

"Wooii bangun wooii" ucapnya sambil penepuk pipi pemuda tersebut.

Perlahan pemuda tersebut membuka mata dan terkejut melihat seseorang di depannya "lo!"

"Hah? Gue siapa?"

"Ngapain lo disini, Boncel!" ucap pemuda tersebut

"Hah? Boncel? Ya tuhan, gue malas berurusan sama manusia gak jelas asal usulnya yg sok kenal gue bngt dah"

"Lo lupa ama gue?" tanya pemuda tersebut

"Emng lo siapa?" Tanya putri penasaran dengan pemuda di depannya yang sepertinya kenal dengannya atau mungkin pernah bertemu dengannya tapi putri lupa.

RADJA DAN PUTRI [ONESHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang