Chapter 3

6 1 0
                                    

Satu tahun berlalu kini mereka sedang mengadakan perpisahan mereka yang sebentar lagi akan berpisah,dan mereka semua sudah mendaftarkan diri ke jenjang yang lebih tinggi ya walaupun ada yang tidak.

Clarissa telah memiliki mimpi bahwa clarissa akan melanjutkan study nya kembali di jakarta.

Sedangkan Evelyn sudah daftar ke fakultas di luar negeri untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi.

Lalu Zion hampir sama dengan Clarissa ia pun melanjutkan study di jakarta dan satu perkuliahan tetapi hanya beda jurusan dengan Clarissa.

Tak hanya Zion yang sama dengan Clarissa, Alvian pun kini melanjutkan sekolah nya di jakarta pula dan kini Alvian satu jurusan dengan Clarissa yaitu Jurusan Sastra.

Nazwa dia melanjutkan ke bidang kedokteran.

"Evelyn nanti kalau lu disana jangan lupain gua ya lyn, jangan nanti lu malah nggak kenal gua" rengekan clarissa dan memeluk evelyn sepertinya clarissa kini belum sepenuhnya melepaskan evelyn, yang telah menjadi sahabat nya sekian lama, namun bagaimana ia tak dapat melarang, sahabat yang baik seharusnya mensupport nya.

"iya ssa, gua janji lagian mana ada sih disana temen serese dan segeblek lu ssa" jawab evelyn sambil menatap mata clarissa sambil dibalas jitakan oleh clarissa.

Suasana di sekolah kini mulai gaduh, kini siswa dan siswi mulai bersorak ria merayakan kelulusan mereka ada yang selfie selfie ada yang mencorat coret dan bahkan ada yang konser menyanyi nyanyi sesuka mereka.

Mata Clarissa mulai mencari cari sosok yang dari tadi tak dia temui.

"dimana alvian?" yap kini hati clarissa menanyai keberadaan alvian.

"Clarissaa" disaat clarissa mencari alvian, ada suara yang berasal dari belakang memanggil nama nya.

"ada apa si yon?" yap suara tersebut adalah zion sambil berlari mendekati clarissa.

"foto yuk!, kenang kenangan SMA, kapan lagi foto sama gue" ajak zion yang ingin berfoto dengan clarissa.

"apaan sih yon kan kita masih satu kuliah, kayak mau pergi jauh aja lo" tolak clarissa kesal karena telah membatalkan niat nya untuk mencari alvian

"ya kan beda ssa, ini kan SMA, nanti mah namanya masa-masa kuliah" jawab zion yang tak terima di tolak.

Akhirnya clarrisa mengiyakan ajakan zion untuk berfoto-foto dan banyak sekali ekspresi mereka yang konyol.

Clarissa merasa sudah terbiasa pada zion jadi tak perlu jaim lah.

-

Tiga tahun kemudian dimana para angkatan tahun 2018 mendapat undangan bahwa sekolah SMA JAYA KUSUMA mengadakan reunian dan diharapkan kehadiran dan partisipasi nya.

Selama tiga tahun clarissa pun masih belum berani mengungkapkan rasa nya kepada alvian, sebab kini clarissa benar-benar melihat keharmonisan mereka.
Seperti tadi pagi posisi clarissa berada dua bangku belakang dari alvian.

Clarissa melihat alvian sedang menatap layar handphone nya.

Clarissa yang penasaran siapa yang sedang dengan alvian, clarissa pun berjalan mendekati alvian sambil mindik-mindik, tapi disaat clarissa ingin melihat ada suara yang memanggil nama nya.

"Clarissaaaa" panggil zion pada clarissa yang membuat clarissa berdecak geram.

"yon bisa ga sih kalo mau panggil gua itu kalo udah sampe di pintu, ini masih dimana tau tapi suara udah kedengeran" ucap clarissa yang geram akan tingkah zion yang sudah diberi tahu setiap hari tapi tak dipahami, bahkan pernah disaat clarissa ingin mencoba berkomunikasi dengan alvian tiba-tiba datang lah suara itu walaupun teman sekelas tidak mengetahui suara itu tapi clarissa sudah mengetahuinya.

"sorry deh, abis gua ada berita baru nih sekolah kita SMA JAYA KUSUMA mau adain reunian" zion pun memberi tau clarissa di dalam handphone nya percakapan nya dengan seseorang.

"telat, gua udah tau, bukan lu doang yang dikasih tau satu angkatan juga dikasih tau" geram clarissa.

"gua kira gua doang secara kan dulu gua murid teladan" ucap zion dan nyengir kuda.

"teladan baba lu benjol, mana ada teladan tukang bolos, ha?!"

‘ah yaudah lah sirik dasar, lu dateng nggak?”

"hmm dateng lah sekalian mau ketemu sama evelyn, tadi evelyn chat katanya sekolah nya libur jadi dia bisa dateng deh" ucap clarissa sambil pergi meniggalkan zion didalam kelas

"kurang ajar gua ditinggalin"




I hope you no hungry :p

BETAPA AKU MENCINTAIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang