Chapter 13 : Who Are You?

342 79 6
                                    

_Cupid : True Love "Who Are You?"_


Hari ini Yein pergi bersama Jungkook ke toko bunga milik keluarganya. Ia penasaran siapa wanita yang sering datang kesana. Tiba disana, Jungkook segera memberi salam pada ayah Yein. Hari ini Hooseok sedang berada di gedung agensinya. Jungkook menunggu di meja sembari meminum coffee yang diberikan ayah Yein.

"Bagaimana keadaanmu?" tanya Jung Jaeseok, Ayah Yein.

"Baik. Aku merasa lebih baik sekarang." Jawab Jungkook.

"Ngomong-ngomong ada perlu apa kau disini?" tanya Jaeseok.

"Hanya melihat-lihat. Aku rindu tumpukan bunga-bunga disini. mengingatkanku pada Yein. Sudah tiga bulan lebih aku tidak kesini."

"Ya. Bunga-bunga itu merindukanmu. Bantu aku membuat buket bunga kalau kau tidak keberatan." Ajak Jaeseok.

Jungkook dengan sigap segera bangun. "Aku bisa membantu. Aku sering mengamati Yein membuat buket bunga."

Melihat tingkah Jungkook, Yein hanya tertawa pelan. "Kau tidak pernah melakukannya dengan benar, Oppa." protes Yein.

"Itu bagus. Aku harus ke dapur. Jaga sebentar tokoku." ucap Jaeseok.

Jungkook mengangguk. Setelah ayah Yein pergi, Jungkook duduk di meja kasir kemudian iseng menyusun bunga-bunga. Ia memang tidak pandai merangkai bunga-bunga itu. Tetapi setidaknya ia bisa sedikit sekalian belajar agar saat Yein siuman, ia bisa memamerkan ini pada Yein.

Yein yang menyaksikan kegiatan Jungkook itu pun hanya terkekeh.

Tring!

Jungkook menoleh melihat seseorang melangkah masuk kedalam toko. Wanita itu tidak sendiri, seorang lelaki muda melangkah mengikutinya di belakang. Wanita itu berpakaian modis, kaki jenjang, kulit putih, dan rambut hitam panjang. Wanita itukan yang dimaksud Hooseok?

"Ada yang bisa ku bantu?" tanya Jungkook setelah ia tiba di hadapan wanita itu. Wanita itu membuka kacamata hitamnya dan menatap Jungkook tajam.

"Kau pegawai baru?" tanya wanita itu.

"Ah.. aku calon menantu pemilik toko ini."

"APA?!" teriak wanita itu kaget.

Jungkook mengernyit. Kenapa? Ia tidak salah bukan? Ia calon suami Yein. Berarti ia juga calon mantu ayah Yein.

"Maksudmu... kau dan... dia yang setiap minggu... lelaki itu? kau? Dia? Kau?" tanya wanita itu panik.

Jungkook tertawa terbahak-bahak setelah menyadari apa yang dimaksud wanita itu. "Bukan, bukan Hooseok Hyung. Adiknya. Aku calon adik ipar Hooseok Hyung."

"Hooseok? Oh begitu kah? Aku hampir salah paham." Ucap wanita itu.

Kau sudah salah paham tadi nona. Batin Jungkook. Ia tersenyum menatap pelanggannya ini. "Hooseok hyung tidak ada sekarang. Kalau kau mau menemuinya, dia ada di gedung agensinya."

"Dia artis?" tanya wanita itu.

"Trainee." Jawab Jungkook. Dugaannya benar. Wanita itu menyukai Hooseok. "Kau? Kau sering datang kesini bukan? Hooseok hyung membicarakanmu saat bertemu denganku."

"Sungguh?" tanya wanita itu tak percaya. Melihat Jungkook mengangguk, ia hanya berdeham pelan. "Aku Lee Mijoo. Aku model dari Woollim. Ini manager ku, Nam Woohyun. Kedatanganku kesini karena agensi kami langganan toko ini juga." Jelas Mijoo.

Jungkook dan Woohyun pun berjabat tangan saling memperkenalkan diri. "Oh Lee Mijoo-ssi? Aku pernah melihat wajahmu di cover majalah. Pantas saja wajahmu tidak asing." Ucap Jungkook sembari mengangguk-angguk.

CUPID : TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang