my mother

5.1K 143 10
                                    

Setelah kejadian tempo hari saat frans marah besar akibat netlien willson kekasih mike mencoba mencelakai vero. Frans sangat marah besar saat itu pertikaian yang terjadi berujung frans mengusir netlien.

Karna ia tidak ingin gadis itu mencoba mencelekai istri nya vero untuk yang ke dua kali nya. Sekarang hari- hari yang ia lewati semakin bahagia saja sungguh keluarga yang sempurna.

Apalagi kandungan vero saat ini berinjak 9 bulan pas. Dan waktu yang mereka tunggu- tunggu menimang anak sudah di depan mata saja. Oleh sebab itu frans semakin bersikap protektif sekali mengenai vero.

Ia tidak perna membiarkan wanita itu bekerja terlalu berat, apalagi menuruni  anak tangga dan semacam nya. Sungguh sosok ayah idaman bukan? Begitulah frans pria arogan, sombong, dan pemain wanita telah berubah dengan begitu cepat. Menjelma menjadi pria manis dan perhatian yang amat di idamkan oleh setiap wanita.

Cinta memang dapat mengubah segala nya, walau sebesar apa- pun membohongi perasaan mengatas namakan gengsi. Tetap saja waktu dan kebersamaan tidak bisa berbohong.  Mungkin lisan mu berkata tidak saat ini, namun tidak dengan hati dan fikiran mu bukan? Mungkin banyak orang lupa. Bahwa cinta terjalin karna terbiasa, mungkin ini konyol tapi itulah fakta yang real.

Kebersamaan yang terjalin selalu mengalakan ego yang ada dalam diri orang tersebut.  Kebencian yang muncul memang pahit namun semua itu anggaplah pelengkap dalam sebuah hubungan. Karna hubungan tanpa ada nya perselisihan dan konfilik akan hambar dan flet.  Semua yang terjadi akan semakin medewasakan pasangan agar mau bertahan dalam posisi yang terberat sekalipun.

Tak peduli seberapa besar badai dan topan di depan, hujatan bahkan semacam nya.  Bukanlah masalah besar yang harus membuat seseorang mengambil langkah berpisah.  Kurasa orang yang melakukan keputusan itu konyol karna apa?  Karna mereka dengan mudah mengalah  dan  lari sebelum berperang. Jadi apa yang kalian fikir kan setelah ini?

_vero saat ini sedang berada di taman belakang menyiram tanaman, namun telfon nya berdering membuat ia menghentikan kegiatan nya _

Nama si penelfon tidak lain ana ibu dari frans yang saat ini menjadi ibu mertua nya.

Tumben sekali ibu menelfon ku bukankah ibu sedang berada di Taipe saat ini mengurus butik baru nya. Fikir vero merasa aneh ibu mertua nya tiba- tiba menelfon nya.

" hallo ibu"
 
" hallo anak  mama yang cantik"

Tutur Ana  terdengar bersemangat saat ini .  suara nya tadi sangat melengking membuat vero menaut kan kedua alis nya.

" ohh ia bu ada apa menelfon ku?"

" bukankah ibu sedang berada di Taipe saat ini?" tanya vero.

" ya ampun menantu kesayangan ku apa ibu ini tidak boleh menghubungi menantu nya. Apa sekarang ada larangan untuk menelfon?  Atau sih Frans anak bodoh itu membuat peraturan larangan untuk menelfon! Katakan saja bila memang benar" tutur ana tertawa di balik telfon

" bukan begitu bu, tentu saja vero senang ibu jangan berfikiran seperti itu.  Kami di sini merindukan ibu frans juga" tutur vero

" benarkah? Kalau begitu ibu akan main kesana. Ibu rindu kalian dan anak bodoh itu, ibu ingin menemani mu saat nanti persalinan"  ucap Ana bersemangat sekali dari balik telfon.

" siapa yang menelfon vero?" tanya frans saat ini yang muncul menghampiri vero dengan membawah minuman di tangannya, ia sudah rapi dengan baju santai yang ia kenakan saat ini.

" ini ibu frans tutur vero mengecilkan volume suara nya"

" ohh wanita tua itu rupa nya"

Respon frans cuek dan datar. memutuskan duduk di kursi santai saat ini .sangat durhaka mengatakan ibu nya tua, tapi ia tidak serius sebenarnya ia sangat menyayangi ibunya. Hanya saja taulah frans sangat gengsi, apalagi ibu nya sering mengatakannya anak bodoh. Mungkin ia sakit hati wkwk:v

The Husband In My Dream [LENGKAP]Where stories live. Discover now