just give me a reason

9.2K 202 2
                                    

Pagi menyapa dengan tampak nya seberkas cahaya matahari pagi yang masuk melalui celah kamar milik dua insan yang saat ini terlihat tertidur.

Vero seketika itu terbangun dari tidur lelap nya yg nyaman, ia melihat sosok pria tampan di samping nya yang saat ini terlihat tenang dalam tidur nya. Dan tangan kekar nya masih setia memeluk tubuh mungil vero yang di lilit selimut tebal.

Vero sangat bimbang akan beberapa pertanyaan di benak nya saat ini.

Apa yang ia lakukan semalam Bukankah ia membenci frans dan selalu menolak setiap sentuhan frans pada tubuh nya. Tapi semalam dengan mudah ia memberikan semua nya tanpa ada nya pemberontakan.

Sentuhan frans membuat nya terbuai otak dan hati vero menolak, namun tubuh nya tidak bisa berbohong. Ia ingin sentuhan frans dan mengizinkan frans berbuat lebih.

Alhasil nya kamar mereka saat ini terlihat seperti kapal pecah.
Handuk, dalaman, bahkan celana dan pakaian yang di kenakan Frans semalam sudah berserakan di sembarangan tempat. Mungkin kemarin faktor buru buru ingin menggapai rekor kemenangannya Frans bahkan tak peduli lagi dengan pakaian:v

Sungguh vero mencoba mencerna semua nya apakah aku mimpi? Rona merah di wajah nya saat ini tidak bisa ia elak kan. Ia menyesali nya namun di sisi lain ia malu. Apalagi saat melihat tubuh nya saat ini yang polos tanpa busana.

Ia mencoba untuk bangun dalam posisi tidur nya berniat untuk membersikan diri. Ia melihat frans masih tertidur ia mencoba melepaskan pelukan frans pada tubuh nya saat ini

Tapi tiba- tiba frans terbangun dan menarik tangan vero. Alhasil nya vero jatuh pada posisi menindih dada bidang frans yang polos tanpa busana itu, sontak vero kaget bercampur malu .

Mengapa tidak saat ini vero masih dalam keadaan tanpa busana. Dan frans dengan wajah mesum nya menatap vero seakan ingin menerkam.

"Kau mau kemana sayang? Tanya frans menatap lekat manik mata vero"

"Aku ingin membersikan diriku frans, bisakah kau melepaskan pelukanmu pada ku. Aku sulit  bernafas"
Ucap vero sedikit menjelaskan dan tersenyum hambar

"Oh ya! apakah aku membuat mu kehilangan oksigen saat ini?" Tanya frans tersenyum devil dan menautkan kedua alis nya.
Bukankah yang semalam harus nya membuat mu kehilangan oksigen, namun mengapa kau masih hidup saat ini. Seperti nya semalam kau juga menikmati permainan yang ku ciptakan. Benar begitu sayang?

Lalu mengapa hanya dengan pelukan seperti ini kau keberatan, kalau yang semalam saja kau tidak menolak nya hemm? Ucap frans mengoda vero, ia paling senang dan entah mengapa suka menggoda vero. Alhasil nya vero selalu merona ketika frans mengoda nya seperti itu.

Frans sudahlah berhenti mengodaku, aku ingin mandi tubuh ku rasa nya lengket ini semua karna ulah mu. Kau juga kan akan ke kantor. Jadi cepatlah mandi, apa CEO mudah kita sekarang berubah menjadi bocah Di suruh mandi saja sulit sekali.

Baik aku akan bangun dan mandi asal kau beri aku hadia pagi. Ucap frans melontarkan senyum mesum nya.

Hadia apa maksud mu frans? Kau ini semakin mejengkelkan, jangan coba mengubah mood ku pagi ini. Aku sedang tidak ingin bertengkar.

Astaga sayang kau ini terlalu berfikiran negatif. Aku sedang tidak mengajak mu bertengkar, suami mu paling akan mengajak mu bermain saja.

"Berhenti bersikap mesum frans aku lelah!"

Baiklah morning kiss dulu baru aku akan mandi. Ucap frans cepat. Sambil menunjuk bibir nya maju 5 senti persis lgi pbb haha.. Sambil menaik turun kan kedua alis nya khas orang yang sedang mengoda getu.

The Husband In My Dream [LENGKAP]Where stories live. Discover now