3. story

1.2K 122 25
                                    

I know all about you

Sekarang sudah jam 5 sore dan disinilah aku, di caffe tempat kerja Zoe. Aku janji akan menjemput nya saat pulang.

Ku lihat ia sudah keluar memakai sweater pink dan jeans hitam nya. Ia sangat manis memakai warna pink,

"Jes, aku pulang ya."

Samar-samar ku mendengar suara Zoe yang berbicara pada temannya. Ia yang melihat ku duduk di kursi ujung di caffe ini, pun menghampiri ku.

"Hai."

Ucap nya tersenyum padaku, sudah ku bilang ia sangat manis. "Hai, sudah? Ayo!" Ujar ku seraya merangkul tubuh Zoe. Ku lihat ia sedikit gelisah.

"Ada apa Zoe?"

Zoe pun menggeleng. "Tidak, hanya aneh saja. Hm aku tak pernah di perlakukan seperti ini." Mengerti dengan ucapannya aku hanya terkekeh.

"Kau akan terbiasa." Ku lihat dia hanya mengedikan bahunya. Kami melanjutkan jalan menuju ke parkiran.

****

"Harry, aku ingin ke kamar untuk mandi. Kau ingin disini atau?..." ujar nya sedikit menguap. "Aku ikut." Dia hanya mengangguk dan berjalan menuju kamar nya.

Zoe pun langsung masuk ke dalam kamar mandinya, dan tak lupa membawa bajunya. Ku dudukan diriku di sofa kamar ini.

Kamar ini selalu rapi padahal Zoe selalu sibuk bekerja. Entah mengapa, aku sejak tadi memikirkan tentang surat yang ku baca kemarin.

'Mungkin aku akan menanyakan nya.' batin ku.

Ku dengar shower yang telah di matikan, pasti ia sudah selesai. Zoe keluar dengan memakai kaos putih dan celana hotpants. Dia sangat cantik jika rambut nya basah.

"Harry, kau tak apa?"

Shit, dia menangkap ku tengah memperhatikannya. "Ah-hm itu a-aku hm tak apa." Mendengar ke gugupan ku, dia terkekeh dan duduk di ranjangnya.

Aku mengikuti nya duduk di ranjangnya. Hm, aku akan menanyakan nya sekarang? Kurasa iya. "Hm Zoe, kakak mu memang kemana? Ah jika tak ingin menjawab juga tak apa."

"Akan ku ceritakan padamu." Ujar nya lalu mengambil nafas sejenak.

"Dulu, saat aku junior high school. Hidup kami, aku, mom, dad, dan Jordan kakak ku sangat bahagia. Tapi semenjak dad sering minum dan ketahuan selingkuh, semua berubah."

Zoe McAvoy POV

[Ps: yang italic itu cerita dulu, ya]

"Kenapa kau berubah begini, Dennis? Apa kau sudah tak memikirkan keluarga mu? Kau sering berfoya-foya dan tadi aku melihat mu bercumbu dengan gadis lain. Dimana hati mu?!" Teriak mom seraya menangis.

"Kau tau, aku sudah tidak peduli dengan kalian. Aku sudah menemukan kebahagiaan ku bersama Karen. Dan kau Nanda, aku ingin bercerai dari mu!" Ucap dad seraya menunjuk mom.

"Ingin bercerai? Silahkan aku tak peduli! Pergilah kemana pun kau mau! Dan ingat, kau jangan kembali menemui ku ataupun anak ku!" Mom yang menahan emosi seraya memeluk tangannya sendiri.

Half A Heart [Harbara] ✓Where stories live. Discover now