Dear Readers: Savanna Cast

108K 3.6K 463
                                    

Dear Readers,

Karena pada banyak yang menuntut dan bertanya siapa cast cowok-cowok ganteng dalam cerita ini, okeeee... saya jelaskan, ya...

Duduk manis dulu. Jangan jerit-jerit. wkwkwkwk...

1. Drey -- Jim Sturgess

The most majestic at all

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The most majestic at all.

Ini sudah pada tahu, yaaa... Readers dari tim Drey sudah pada mengganti DP dengan foto Jim Sturgess. Wkwkwkwk... Love love love you all, Girls!

Kenapa di sini dia brewok? Biar terkesan dewasa. Wkwkwkwk...

Untuk film terbarunya Hard Sun dia tampil brewok dan lebih macho daripada peran-perannya terdahulu yang selalu dapat peran sebagai cowok muda yang jatuh cinta. Di film ini dia jadi cowok dewasa yang sudah berkeluarga.

Pas juga dengan kondisi Drey terkini. hihihi...

Penampilannya makin hot, yak. Sekalipun selalu tampil dengan pakaian berlapis, auranya Jim terasa Alpha-Male banget. Macam orang yang cuma dengan ngelirik aja bisa bikin cewek buka baju-buka celana. Wkwkwkwkwk... Hotness bukan hanya karena seberapa banyak otot dan seberapa banyak kita membuka pakaian, tapi bagaimana kita berpenampilan.

I think i feel some butterflies in my stomach now, My Lord.

But now, Jim lagi struggling melawan anxiety dan depresinya. Mari kita doakan semoga Jim bisa melawan demonnya seperti Drey. Aamiin...

2. Dave -- Pietro Boselli

Cowok demigod ini bukan hanya model, tetapi juga dosen di UCL, Inggris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowok demigod ini bukan hanya model, tetapi juga dosen di UCL, Inggris. Dia dosen matematika yang cukup populer dan terkenal cerdas. Dia pernah mengajar dengan shirtless. uwooooo... bisa mimisan berjamaah muridnya. wkwkwkwk... Duh, jadi pengin belajar matematika lagi nih. Wkwkwkwk...

Aseliknya, Pietro mirip-mirip sama Dave. Itu kenapa saya menggunakannya sebagai cast. Melalui pemikiran yang dalem. wkwkwkwk...

Selain itu, dia juga pernah membintangi porn video yang warbiyasak... (Tolong jangan Googling kalau masih puasa soalnya nganunyaaaa.... aduh... nggghhhhh... nggghhhh... Wkwkwkwk...) Berkat wajah gantengnya, dia jadi model sejak umur 6 tahun untuk Armani.

Savanna (Terbit; Heksamediapressindo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang