Part 21

6.2K 615 90
                                    

Irene merengkuh lengan suaminya manja, sembari memandangi beberapa orang yang masih mendekor rumah mereka dengan pernah pernik pesta ulang tahun Ha Yeon yang ke lima. Tinggal sedikit lagi, dekorasi itu selesai. Hanya tinggal menaruh kue tiga tingkat Ha Yeon dan selesai. Tidak terasa, putri Sehun itu sudah menginjak angka lima tahun, dan itu berarti ia semakin besar dan akan semakin banyak memahami beberapa hal. Irene dan Sehun senang sekali hari ini, apalagi, mereka semakin bahagia melihat antusiasnya Ha Yeon dengan hari ulang tahunnya ini.

Pun, Sehun menjanjikan akan membawa mereka menuju Perancis dalam waktu dekat. Semua hal sudah dipersiapkan, termasuk tiket pesawat dan hotel yang akan mereka tempati. Rencananya, mungkin mereka akan berada di sana selama seminggu. Beberapa hadiah juga sudah diberikan dari Sehun dan Irene. Terhitung, Ha Yeon sudah mendapatkan barang-barang mahal yang harganya mencapai jutaan. Gaun ulang tahun Ha Yeon saja dipesankan khusus oleh designer ternama beberapa bulan yang lalu.

Dan sore ini gadis kecil itu sedang duduk seorang diri di dalam ruang rias, polesan make up sederhana namun membuatnya tetap terlihat cantik dan manis serta sangat menawan. Sebuah dres berwarna merah muda melilit tubuh kecilnya dan terlihat sangat pas padanya.

Rambutnya pun ditata dengan baik hingga terkesan jika Ha Yeon adalah seorang Putri Raja saat ini. Dan ketika Putri Sehun itu sedang menikmati waktunya, suara bukaan pintu membuatnya membuka mata, dan menatap Irene dan Sehun yang sedang mengunjunginya. Sehun tersenyum manis sembari bersandar pada pintu.

"Ha Yeon cantik sekali," kata Irene memuji.

"Hehehe, tentu saja, Ha Yeon kan anak appa..." katanya percaya diri sembari memamerkan senyuman manisnya pada Irene.

"Sudah selesai," ucap sang perias, kemudian Ha Yeon berdiri dari kursinya sembari mematut dirinya di cermin. Ia tersenyum manis, kemudian memegang kedua sisi dresnya lalu berputar-putar dengan kikikan gelinya.

(Dresnya Ha Yeon, tapi bukan Ha Yeon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dresnya Ha Yeon, tapi bukan Ha Yeon)

"Eomma, dres Ha Yeon cantik, kan? Ha Yeon suka, ada bunganya..." ucap Ha Yeon dengan semangat.

"Tentu saja, gaun Ha Yeon harus yang paling bagus, karena Ha Yeon adalah anak yang cantik." Irene mencium kening Ha Yeon sayang.

"Ayo ke depan, mungkin teman-temanmu sudah datang," kata Sehun sembari mengulurkan tangannya pada Ha Yeon.

Dan Ha Yeon menerima uluran tangan Sehun. Berakhir, Putri kecil itu menggandeng tangan orang tuanya dengan Sehun di sebelah kiri dan Irene di sebelah kanan. Mereka terlihat bahagia sekali sembari menyambut beberapa tamu yang datang. Beberapa di antaranya juga adalah rekan bisnis Sehun dari berbagai negara. Pun, Sehun mengundang stasiun TV untuk meliput ulang tahun putrinya. Sangat meriah unuk seorang bocah yang baru beranjak lima tahun. Namun, itulah Sehun, jika semua tidak mewah, bukan Sehun namanya.

Beberapa tamu sudah menghadiri pesta itu, dan ruangan nampak semakin penuh karena ada 500 undangan yang disebarkan. Sehun kini tengah mengobrol dengan seorang teman kerjanya yang berasal dari Taipei, sedang Irene menemani Ha Yeon menyambut teman-temannya.

• Only You | Hunrene ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang