tegang

51.8K 2.6K 43
                                    

Jungkook kaget waktu taehyung dorong dia dan jatoh disofa dengan keaadan jungkook dibawah dan taehyung ngukung diatasnya.

"K-kak" ucap jungkook sambil nahan dada taehyung.

Taehyung cuma bergumam dan nyusupin kepalanya dileher jungkook, tangannya memeluk pinggang jungkook yang ramping. Mencium setiap inci leher tersebut.

Jungkook memeluk leher taehyung, bibirnya ia gigit waktu taehyung gesekin bagian privasinya. Makin lama makin nyiksa dan jungkook buka mulutnya tapi gak bersuara, dia tau kalo dia ngedesah pasti taehyung makin makin.

"Gak usah ditahan kali" kata taehyung sambil terkekeh pelan.

"U-udah ahhh! Udah malem kak" kata jungkook sambil memejamkan matanya, bibirnya ia gigit lagi waktu taehyung semakin cepat menggesek bagian privasi mereka dan bibirnya juga sudah lagi menghisap belakang telinga jungkook.

Jungkook itu sensitif dan taehyung tau itu.

Air mata jungkook menggenang dipelupuk matanya, sial. Ini nikmat sekali.

"A-ahh!" Satu pekikan keluar dan jungkook memeluk kaki taehyung dengan kakinya. Sedangkan tangannya meremas rambut taehyung yang masih setengah basah.

Taehyung ketawa dan langsung ngangkat kepalanya, kejantanannya menekan milik jungkook.

"Aaahhh!" Pekik jungkook lagi. Sial. Dia hard sekarang kan.

Taehyung mencium bibir jungkook yang merah bekas digigit, dia mengecupnya lama bangun.

Sialan, kim taehyung. Ia hanya ingin membuat jungkook hard saja? Tidak ingin bertanggung jawab?

"Kakak ngantuk, duluan tidur ya sayang" kata taehyung sambil bangun dan mengecup kening jungkook sekilas.

Jungkook langsung bangun dan menatap punggung telanjang taehyung yang sedang menutup pintu kamar.

"Demi apa gue ditinggal gitu aja? Sialan, gue udah tengang ini. Mamahhhh adek harus gimanaaaa" kata jungkook dengan mata berkaca kaca dan bibir yang mengerucut.

Didalam kamar taehyung ketawa puas, berhasil ngerjain pacar. Itung itung pembalasan, tadi dia udah digendong dari kantor, nyampe sini minta digendong juga naik tangganya, kaki taehyung diinjek, jidatnya ditabok kenceng.

Sebenernya taehyung juga sama sama hard nya, dia hampir aja kebablasan kalo gak inget niatnya yang cuma mau ngerjain jungkook.

Taehyung menatap bagian bawahnya yang menggembung, dia ngusap pelan dengan senyum miris dan langsung nidurin badannya dikasur. Meluk guling sambil pejamin mata. Nanti juga tidur sendiri yang dibawah, pikirnya.

Sial, jungkook gak tau harus apa. Dia gak pernah kaya gini. Nipple nya udah tegang, yang bawah juga hard, pipi nya panas. Intinya dia udah kerangsang dan taehyung dengan tega nya ninggalin gitu aja.

Jungkook ngusap bagian privasinya sebentar, lalu ia menjauhkan tangannya dan ngusap mukanya pake kedua tangannya.

"Ah, gimana ini. Mamahhh adekk harus ngapainnn, ih masa adek pegang pegang sendiri sih" kata jungkook sambil tiduran di sofa lagi.

Dia coba pejamin mata tapi malah kebayang taehyung yang tadi, bikin perutnya bergejolak menahan geli sendiri. Jungkook bangun lagi, bibirnya digigit.

"U-uh, gak nyaman ginii" keluh jungkook yang udah netesin air mata.

"Kakaknya tidurr huwaaaa mamahhh adek gak mau main sendirii" lanjut jungkook sambil ngusap air matanya.

NakalWhere stories live. Discover now