nekat

34.1K 2.8K 233
                                    

Menguji kesetiaan seseorang terkadang memang ampuh dengan jarak, karna jarak mengajarakan arti kesetiaan yang sesungguhnya. Melatih kesabaran yang benar benar sabar.

Gak terasa, udah memasuki bulan ke 7 taehyung di amerika dan hubungan mereka standar saja. Hanya saling berbalas pesan sebisanya, jungkook mulai terbiasa atau lebih tepatnya membiasakan diri. Tidak ingin menuntut walaupun ia ingin.

Terkadang taehyung tak memberi kabar dua hari dan jungkook pun tak menanyakan kemana, seperti sudah terlalu biasa sendiri.

Jungkook sadar dia sayang banget sama taehyung dan gak mau kehilangan, tapi kalo takdir berkata lain jungkook siap terima konsekuwensinya. Melepaskan taehyung? Ya, mungkin saja. Tidak ada yang tau kedepannya akan bagaimana kan? Maka, selagi ada waktu jalani saja yang ada.

Kalau boleh jujur jungkook gak suka diawasi, dia ngerasa gak bebas. Tapi mau gimana lagi, jimin yang selalu buntutin itu udah jadi pandangan yang lumrah dimata yang lain. Siapa lagi kalau bukan taehyung pesuruhnya, manusia gila kerja itu memang menyuruh jimin untuk menjaga jungkook.

"Jimin stop! Plis buat hari ini aja jangan ganggu gue dengan cara ngikutin gini! Pliss gue mohon banget, gue gak suka begini. Lo punya kesibukan juga kan? Jadi urus aja urusan lo dan gak usah ribetin gue, perduli setan sama taehyung!" Kata jungkook yang udah kesel banget.

Satu bulan ini jimin selalu menemaninya kemana mana dan semua itu permintaan taehyung, jungkook gak bisa nolak. Tapi, ya gimana ya lama lama risih juga kan?

"Gue gak mau denger soal taehyung ini lah,  taehyung itu lah dan taehyung beginilah, tolong jangan urusin urusan gue buat hari ini. Demi Tuhan jimin, lo punya pacar yang harus diperhatiin dari pada merhatiin gue dan lo juga kesibukan sendiri jadi tolong jangan terlalu ikut campur privasi gue" Kata jungkook sambil jalan lagi.

Dia lagi ditoko buku sekarang, lagi nyari buku buat tugas kuliahnya dia.






"Halo tet, jungkook marah dia gak mau gue ikutin lagi" kata jimin sambil ngeliatin jungkook dari jauh yang lagi serius baca buku.

"Udahlah jim- "

"Lu yang harusnya udahan bangsat! Kehidupan jungkook bukan cuma seputar lu doang kampret! Lu cuma pacar, jangan so ngatur banget. Udahlah, gua juga cape. Yoongi marah ke gua gara gara gua sama jungkook terus, kerjaan gua juga harus gua tinggal cuma buat soal beginian. Kalo lu mau ngatur ngatur jungkook, lamar dulu baru punya hak. Sorry bro, gua cuma bisa bantu sampe sini nih sorry yeh" kata jimin yang langsung matiin sambungan telponnya.

Jimin pun balik lagi ke kantornya dan nerusin kerjaannya sambil telponan sama yoongi, janji kalo hari ini dia bakalan nginep ditempat yoongi dan makan pizza bareng sambil nonton film yang seru nantinya.

Yoongi sebenernya gak marah juga si, ya cuma kesel aja waktu jimin yang harusnya buat dia jadi kepake buat ngintilin jungkook. Cemburu? Ya, iyalah jelas. Siapa si yang gak cemburu pacarnya lebih perioritasin yang lain. Walaupun jungkook bayi besarnya yoongi, tapi kan jimin tunangannya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.




Liburan semester tiba dan jungkook merasa lega karna semua tugas dia selesain lebih dulu, jadi saat liburan gak ada lagi beban tugas.

NakalWhere stories live. Discover now