14) Anna's Birthday

248 33 7
                                    

Annyeong...

Halooo..

Akhirnya aku lanjutin FF ini setelah gak ada mood lanjutin karena sepi bangeet T_T huhuhu :'( mianhae.. Ku hanya manusia biasa..

Aku malah ada bikin work baru, baru satu part siih.. menurut kalian publish tidak? Atau fokus di work yang ini aja?

So, I hope kali ini kalian gak kecewa karena gak ngefeel lagi.. :'(

Voment Juseyoungggg~

Happy Reading Chingudeul!~

                              ***

Anna memperhatikan setiap gerak Daniel dan Yoojung, ia menatap kagum pada setiap lekukan dan gerakan tubuh mereka yang seirama dengan musik kontemporer yang tengah mengalun mengiringi gerakan mereka. Semua orang yang ada di dalam ruangan itu menatap kagum pada penampilan mereka ditambah lagi pada pertengahan musik berubah menjadi hip-hop ditambah keterlibatan Sejeong serta Woojin-saudara  sepupu kekasih Yoojoung- setelahnya, mereka ber-4 memang bukan dancer paling baik di club mereka, akan tetapi penampilan mereka kali ini Anna akui sangat memukau. Ketika musik dan tarian mereka berhenti, semua orang bertepuk tangan mengapresiasi bakat Daniel, Yoojung, Woojin dan Sejeong.

Daniel segera menghampiri Anna yang duduk bersimpuh di lantai dekat pintu ruang ganti setelah kegiatan latihannya selesai

"Kau lelah?" Tanya Anna, sebenarnya bukan itu kata yang ingin di ucapkannya, tapi ia mengurungkan niatnya untuk mengatakan bahwa penampilan Daniel barusan amat sangat membuatnya kagum.

"Lumayan" Ucap Daniel sembari meraih handuk kecil yang di berikan Anna kemudian duduk di sampingnya.

"Kau Sudah makan siang?" Tanya Anna kembali sembari menatap daniel yang masih setia mengeringkan keringatnya dengan haduk.

"Belum, kau sendiri?" Tanya Daniel sembari membereskan beberapa barang bawaannya ke dalam tas ransel.

"Belum juga –" anna menjeda sebentar kalimatnya, namun belum sempat ia melanjutkan kalimatnya Daniel lebih dulu berbicara

"Kau harus makan Anna, ajaklah Kyulkyung dan yang lain, aku akan makan siang bersama Sejeong Yoojung dan Woojin" Ucap Daniel masih dengan kegiatannya tanpa menatap Anna.

Anna tersenyum, sedikit kecewa karena rencananya untuk mengajak Daniel makan siang batal, tapi ia memaklumi jika Daniel butuh membicarakan persiapan mereka untuk kompetisi tingkat nasional di Incheon bulan depan.

"Ya nanti aku ajak Kyulkyung kalau dia ingin" Ucap Anna kemudian.

Daniel telah selesai dengan kegiatannya, kemudia dia tersenyum menatap Anna dan mengusap sayang surai Coklat milik Anna.

"Aku harus pergi sekarang, Sejeong sudah mengirimiku pesan menyuruhku cepat. Bahkan aku tidak menyadari kapan mereka meninggalkan ruangan ini" Ucapnya

Anna tersenyum dan mengangguk

"Hati-hati ya" Ucap Anna menatap Daniel yang berjalan menuju pintu keluar. Namun Daniel tiba-tiba berbalik menatap Anna.

"Oh iya, di ruang vokal ada Hyunbin dan Sangbin, ajak mereka makan siang, pasti mereka mau menemanimu." Ucapnya diiringi lambaian tangan dan senyum puppy eyes kesukaan Anna.

Memories || Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang