Day 34 -END-

1.1K 72 7
                                    

Part Ending😂
Typo bertebaran

•••

"Sayang"

Perempuan yang dipanggil itu pun menoleh menatap pria yang memanggilnya dengan keringat yang bercucuran. Tangannya saling bertauntan erat.

Kyuhyun nampak khawatir akan keadaan Shin Hye yang sekarang tengah terbaring dirumah sakit menahan kontraksi, ya siapa yang tidak terkejut tadi pagi baru saja Kyuhyun pergi dan akan menghadiri meeting ponselnya berbunyi menampilkan nama ibunya.

"Ky .. ua"panggil Shin Hye terbata "Ya sayang"dan dengan telaten Kyuhyun mengusap keringat Shin Hye

"Ini sangat sakittt ah ahh"sembari matanya terpejam. Kyuhyun mencium seluruh wajah Shin Hye dan membisikan kata-kata agar Shin Hye kuat. Wajah Shin Hye merah padam dan matanya terus mengeluarkan air mata "Hiks Kyu aku tak tahan lagi"rengekan demi rengekan terus keluar dari bibir Shin Hye.

Karna tak tega Kyuhyun pun memanggil dokter yang akan menanganin istrinya itu. Suster dan dokter itu baru saja datang ketika istrinya terus menahan sakit disini?!. Sung Kyung menahan Kyuhyun agar tak melampiaskan amarahnya.

"Kyu oppa ingat Shin Hye"ujarnya. Kyuhyun mengangguk dan kembali menggenggam tangan istrinya yang dingin itu.

"Selamat siang nyonya Cho dan tuan Cho"sapa dokter cantik itu. Kyuhyun mendelik tak suka akan sapaan dokter itu, ia masih kesal karna dokter itu sangat lambat sekali dalam menangani pasien.

Shin Hye terus meringis"Dok kapan ini cepat selesainya"

Dokter itu pun mendekat dan memeriksa keadaan Shin Hye "Sepertinya little Cho sudah tidak sabar untuk keluar yah, dan sepertinya ini sudah siap. Suster bawa siapkan perlengkapannya ini kepalanya sudah terlihat"perintahnya dan diangguki para suster.

"Sayang kau harus kuat"Kyuhyun terus menghujani dengan ciuman ciuman diseluruh wajahnya.

Sung Kyung mengusap keringat Shin Hye sesuai perintah dokter dan Kyuhyun terus mengajak Shin Hye berbicara agar tidak tertidur.

"Ikuti aba aba saya nyonya Cho, dalam hitungan ke tiga dorong yah"intruksinya. "Satu, dua, tiga dorong"perintahnya dan dengan sekuat tenaga Shin Hye mengikuti intruksi dokter.

Dengan semangat serta para doa dari orang-orang tersayang, dan satu tarikan nafas suara tangis bayi menggema diruangan persalinan ini. Kyuhyun terus mengucapkan rasa syukurnya "Terima kasih sayang"ucap Kyuhyun haru Shin Hye tersenyum samar.

***

"Cucu ku baru saja lahir"teriak Eomma Shin Hye bahagia

Tak kalah senangnya Cho Hanna pun memeluk Ji Won dengan erat yang tengah di pangku itu"Ji Won-a, kau akan ada teman main"pekiknya

Para calon Harabeoji pun tak kalah senang mereka mengucap rasa syukur pada tuhan. Donghae dan kedua Hyuk itu pun berheboh ria akan lahirnya putra pertama Kyuhyun.

"Hyung menurutmu yeoja or namja?"tanya Hyukjae. Donghae menggeleng pelan"Anio, kita doakan yang terbaik saja"ujarnya.

Mendengar jawaban seperti itu, Hyukjae memutar bola mata malas"Heh ttung menurut mu apa? Kita taruhan kali ini bagaimana?"tanyanya

"Oke setuju hyung, menurutku kali ini Yeoja"ucapnya

"Kalau begitu pilihanku Namja, oke deal?"Hyuk Jae mengulurkan tangannya tanda kesepakatan mereka dan dibalas oleh Joo Hyuk "Oke deal, kali ini aku pasti menang Hyung"

Hyuk Jae tersenyum sinis "Percaya diri sekali kau, kalau kau kalah kau harus turuti perintahku dan kalau kau menang sebaliknya oke?"

"Baiklah"ucapnya dengan saling tersenyum sinis. Donghae dan Ji Ahn yang menyaksikan mereka berdua hanya menatap tak percaya.

He went but he came back [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang