Day 20. bride

853 110 8
                                    

Annyeong👐
Yeay 1k vote 👏👍  makasih buat para readers yang udah kasih dukungan buat story ini🙏

NO Plagiat!
Dih siapa juga yang mau plagiat yah
Sekarang lagi musim plagiat. Hum.
yah aku tau cerita ini jauh dari kata bagus dan ini murni hasil pemikiran aku loh dan kan gak enak aja coba hasil kerja keras kita tapi di jiplak sama orang gimana rasanya?

Dah ah cuap cuap mulu ..
Happy reading guys😚

.

.

Ps.typo+feel

Budayakan Vote❣

4.05 p.m

Sore harinya kyuhyun dan shinhye disuruh ke butik oleh orang tua mereka untuk fitting baju pengantin mereka karna waktu mereka hanya sedikit dan lagi mereka harus foto prewed. Para orang tua mereka sedang mengurus gedung, tamu undangan dan lain-lain.

Kata eommanya kyuhyun disana ada ahra yang menunggu shinhye dan kyuhyun di butik terkenal akan kualitasnya yang sangat seratus persen bahannya murni atau asli. Kenapa tidak di sungkyung saja? Ini lah jawaban shinhye 'sungkyung tidak mau kita memakai baju dari butiknya' hanya itu yang di katakan oleh sungkyung.

Didalam mobil hanya keheningan yang menyelimuti mereka. Shinhye yang menghela nafas karna bosan dan kyuhyun fokus pada jalanan yang macet.

"Sayang"shinhye menoleh menatap kyuhyun

"mwo?"jawab shinhye

"Kalau kau bosan kau bisa tidur dahulu nanti sesudah sampai aku bangunkan lagi"kyuhyun tersenyum mengusap kepala shinhye dengan sayang. Shinhye ikut tersenyum membalas senyum hangat kyuhyun.

"Kalau aku tertidur bagaimana denganmu? Kau pasti sama bosannya seperti aku saat ini, tak apa kyu aku akan menemanimu"senyum shinhye. Kyuhyun mendengar itu mencium pucuk kepala shinhye dengan sayang dan mengusap pipi shinhye dengan ibu jarinya.

"Baiklah kalau itu mau mu"ujar kyuhyun kemudian menggenggam tangan shinhye dan fokus lagi pada tujuan utamanya pada jalanan yang sudah mulai maju.

.

.

4.25 p.m
At Bandara Incheon

Seorang gadis cantik baru saja menginjak kan kakinya di bandara incheon. Lamanya penerbangan membuat gadis cantik itu ingin segera sampai menuju rumah orang tuanya kemudian pulang ke apartmentnya.

Yah setelah pergi dari negeri sakura itu ia kembali dengan hati yang belum tertata rapih. Tujuan ia pergi ke negeri sakura itu untuk menata hati nya dan gara-gara wanita licik itu ia harus rela pergi dari negeri kelahirannya. Dia. Seo Ju Hyun. Akan kembali membalas kan dendam ia pada wanita licik itu.

Setelah keluar dari bandara ia menunggu mobil jemputannya. Setelah menunggu beberapa menit mobil jemputannya pun sudah tiba dengan di bantu supir memasukan beberapa koper yang ia bawa dan pergi menuju rumah orang tuannya.

***

Selagi menunggu shinhye sedang memilih gaun bersama ahra noona yang akan dipakai dan sesuai selera shinhye juga tentunya, kyuhyun bukannya bantu memilih atau dia memilih tuxedo yang ia pakai tapi ia malah bermain dengan ponselnya.

Shinhye yang melihat kyuhyun tampak santai berdecak sebal dan memasuki ruang gani untuk mencoba gaun usulan ahra. Ahra dengan santai nya menghapiri kyuhyun dan 'PLETAK' memukul kepala kyuhyun dengan penuh cinta dan kasih sayang.

"Yak! Noona waeyo? Kenapa kau suka sekali memukulku?"ringis kyuhyun

"Pabo kau kesini untuk fitting baju bukan bermain ponsel kau tahu!"ujar ahra bersungut sungut

He went but he came back [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang