Day 31. Luv Cho

849 103 6
                                    

Banyak typo dimaklum ya..
Maafkan aku kalau tidak dapat feelnya
Oke langsung aja ..

Happy reading

***

Hari ke hari minggu ke minggu kini usia kandungan Shin Hye memasuki tiga belas minggu. Perut ratanya kini ada sedikit perubahan, tubuhnya yang langsing kini sedikit berisi dan yang Kyuhyun suka dari perubahan bentuk tubuh Shin Hye yaitu dadanya jadi lebih berisi mengingat itu Kyuhyun sampai diomeli ibunya habis-habisan karna meledeknya. Saat itu juga moodnya selalu berubah ubah dan Kyuhyun yang kena imbasnya.

Shin Hye kini tengah bersantai dengan menonton televisi tak lupa juga banyak cemilan di sekitarnya. Kyuhyun ngeri melihat pola makan istrinya itu. Baru saja Shin Hye akan memasukan puding ke dalam mulutnya suara Kyuhyun mengintrupsinya.

"Sayang kau sudah makan terlalu banyak, apa perutmu tidak sakit"Shin Hye berdecak kemudian memasukan pudingnya ke dalam mulutnya. Kyuhyun mendesah pelan dan bangkit menuju kamar nya. Shin Hye melihat kepergian Kyuhyun.

"Kyu"cicitnya. "Mwo"ujarnya datar "Kau mau kemana?" "Aku ingin mengecek email"ujarnya kemudian masuk kedalam kamar. Shin Hye menggedikan bahunya.

Matanya tak luput dari benda persegi panjang nan tipis itu yang tengah menayangkan acara Running Man. Shin Hye tergoda dengan para anggota Running Man yang memakan Ramyun ditambah dengan gurita kecil itu.

Saat Kyuhyun keluar dari kamar suara istrinya mengintrupsinya "Kyu-a"ujar Shin Hye "Mwo?"sahutnya "Kyu aku mau ramen dengan gurita kecil yang masih hidup itu"ucap Shin Hye menunjukan ke arah televisi.

"Mwo? Ramen dan gurita yang masih hidup? Itu tidak baik untuk kesehatan sayang"ujar Kyuhyun seraya mendekati Shin Hye dan duduk disampingnya

"Ck! Ayolah Yeobo"rengeknya "Sekali tidak tetap tidak"bantah Kyuhyun "Oppaa Kyuu yeobo"Kyuhyun memutar bola mata malas "Ah Arraseo kau bersiaplah kita cari restorannya"ujar Kyuhyun menyerah

Senyumnya pun terbit "Gomawo Kyubull"jingkrangnya memeluk Kyuhyun. Kyuhyun melotot tak percaya "Mwo? Kyubul? Kau memanggil suamimu sendiri Kyubul?"protesnya tak terima.

Shin Hye menyengir tak berdosa "Sayang kau itu sekarang sedikit berisi sama sepertiku"kekehnya dengan mengusap rahang Kyuhyun "Jadi aku menamaimu Kyubulku sayang"lanjutnya

"Siapa yang membuatku menjadi berisi hah?!"kesal Kyuhyun ia menangkap tangan jahil Shin Hye di rahangnya menyimpannya didadanya.

Bayangkan saja dirinya pria yang tampan, tegas dan dingin di kantornya berubah menjadi berisi berkat istri cantiknya yang setiap hari selalu menjajalkannya dengan setumpuk makanan yang berat dan ia dilarang meminum kopi dan menggantikannya dengan segelas susu.

Shin Hye cemberut "Jadi kau tidak terima kalau aku kasih kau makan banyak"Kepalanya menunduk menatap perutnya yang buncit. Kyuhyun menghela nafas "Aku suka sayang"Kyuhyun berusaha tersenyum meyakinkan. Shin Hye mendongkak menatap Kyuhyun matanya yang tadi sedikit berkaca-kaca kini tersenyum tipis.

Tangan Shin Hye bergerak menyentuk pipi Kyuhyun yang sedikit berisi dan membuat satu garis lurus dari pipi turun ke rahang. Kyuhyun menggeram kenapa istrinya ini menjadi agresif kemudian menangkap tengan jahilnya yang tadi membuat pola pola bentuk hati didadanya "Sayang tidak tahu kah betapa aku tersiksanya kalau kau seperti ini"dari suaranya saja ia sudah serak menahan hasrat

Shin Hye hanya tersenyum jahil dan melupakan keinginannya tadi. Kyuhyun mengangkat alis satu menatap istrinya yang kini tengah tersenyum jahil "Kau mengerjaiku huh"kini Shin Hye tertawa terbahak bahak Kyuhyun menatap tajam Istrinya itu.

He went but he came back [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang