II. Bagian Kelima

290 13 0
                                    

Robert POV

"Hey kamu! Dompet kau jatuh nih!"

Suara seorang gadis yang terdengar sangat familiar. Akupun segera mengoleh kebelakang untuk melihat arah tujuan suara tersebut.

"Hey, kamu kan si Robert anak baru kelas IPA itu kan, yang dibully sama Shany dan kawannya di kantin?" sahut gadis cantik itu.

"Hey, sepertinya aku pernah melihatmu di mana ya.."

Aku pun terus berfikir dan mengingat untuk melanjutkan pembicaraan.

"Di.... kantin, ingat kah? Aku Shany, Shany anak kelas IPS itu yang tadi bantu kamu ngebersihin seragam kamu yang tampak basah akibat jus mangga. Oh iya, aku Shany Neymora, lebih baik panggil aku Neymora saja, soalnya di sekolah ini ada 2 yang namanya Shany, namaku sungguh pasaran ya!" jelas si Neymora.

Gadis ini sungguh cerewet, beda sekali dengan Shany kelas IPA itu, tetapi dia sangat bersahabat!

"Oh iya Neymora, aku sudah ingat kok. Kamu kok belum pulang sekolah? By the way thanks sekali lagi ya, kamu udah balikin dompet aku."

"Sama-sama, santai saja! Aku sampai sekarang belum dijemput oleh supirku nih, atau dia lupa menjemputku ya, hp ku lowbat pula" balas Neymora.

"Oh, sebagai ucapan terima kasih, aku antarin kamu pulang, mau? Dibanding kamu disini sendirian, makin sore makin bahaya buat seorang gadis"

Neymora pun mengangguk setuju dengan tawaranku.

Kami pun masuk mobil, mobil sportku hadiah ulang tahun pemberian mama. Aku pun segera mengantarkan Neymora ke rumahnya, dan memintanya untuk menunjukkan arah menuju rumahnya.

"Sampai! Ini rumahku..." sahut Neymora.

Ini kan, rumah seorang gadis yang ku cari-cari selama ini. Ya! Yang selalu ku tunggu di taman bermain dekat rumahnya. Apa Shany Neymora gadis yang ku cari selama ini? Tapi ini berkemungkinan besar.

L.O.V.EWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu