Chapter 40

67.1K 1.5K 30
                                    

Alexa merasakan tangan besar yang melingkar di pinggangnya. Ia mencoba untuk mencari sang empunya dan menemukan Alex yang tertidur dengan tenang.

Seketika Alexa menyentuh rahang kuat milik Alex dan mengusapnya lembut. Sudah lama sekali ia tidak melihat Alex tidur setenang ini.

" Kau sudah bangun? " tanya Alex ketika menerima sentuhan Alexa

" Hmm " balas Alexa singkat

" Yasudah cepat mandi dan bersiap. Aku akan menunggu di luar " balas Alex kemudian bangkit dari tidurnya

" Where are we? " tanya Alexa menyadari sekelilingnya yang asing

" My penthouse in Korea " balas Alex meninggalkan Alexa di kamar

Setelah mandi dan memoles wajahnya sedikit dengan make up, Alexa keluar dari kamar dan melihat Alex yang sudah memakai kemeja putih dan celana kain berwarna senada. Di sofa tersampir tuxedo putih yang merupakan pasangan dari baju yang telah dikenakan Alex.

Alex menyuruh Alexa untuk duduk di meja makan dan menikmati Pancake buatannya. Meski sederhana, Pancake buatan Alex memang sangat pas dengan Hot Chocolate dengan topping marshmellow.

Alexa menikmati breakfastnya dengan lahap. Keduanya sama-sama tak mengeluarkan pertanyaan untuk memulai obrolan karena keduanya sibuk dengan urusan masing-masing.

Alexa sibuk memikirkan bagaimana ia bisa tina di Korea dalam waktu yang cepat karena seingatnya ia tertidur di mobil dan tiba-tiba bangun di korea.

Sedangkan Alex tengah memperhatikan Alexa lekat memikirkan kemungkinan buruk yang terjadi pada rencananya hari ini.

" Is something wrong? " tanya Alexa menyadari tingkah Alex yang sedari tadi memandanginya

" No, I just forgot something " balas Alex kembali sadar dari lamunannya

" Apa? " tanya Alexa penasaran

Alex bangkit dari kursinya dan mencondongkan badannya ke arah Alexa. Ia mengusap bibir Alexa dengan ibu jarinya. Dengan cepat Alex menautkan mulutnya pada mulut Alexa. Ciuman yang Alex berikan sangat tenang dan menuntut.

Alex melepaskan ciuman mereka. Dengan ini ia bisa menjernihkan pikirannya dari hal-hal negatif yang sedari tadi ia pikirkan.

" Good Morning, Chèri " ucap Alex sambil tersenyum dan kembali duduk

" Good Morning Alex. Jadi yang kau lupakan adalah morning kiss ? " balas Alexa terkekeh

" Hmm " balas Alex singkat

" Cepat habiskan. Kita harus pergi " tambah Alex bangkit dari kursinya dan menyambar tuxedo nya di sofa

" Kemana? " tanya Alexa penasaran

" Somewhere " balas Alex tersenyum miring

" Ayo " balas Alexa bangkit dari kursinya dan mengikuti langkah Alex

Alex merasa bersalah karena lagi-lagi harus memberi Alexa obta tidur lagi. Meski obat tidur itu sudah aman dikonsumsi dengan dosis yang banyak, tetap saja ia khawatir dengan Alexa.

~

Daniel melihat Alex sedang menggendong Alexa dari kejauhan. Tawa kecil Daniel tak bisa ia sembunyikan lagi ketika melihat mereka semakin mendekat.

" Annyeonghaseo " ucap Daniel

" Dimana villa nya? Next time kau harus memberikan tempat ini transportasi agar tidak lelah berjalan dari kapal menuju kemari " gerutu Alex

" Hahaha, itu bisa diatur. Biar kutunjukkan tempatnya " balas Daniel kemudian mengantarkan Alex ke Villa yang sudah mereka pesan

Alex kemudian membaringkan Alexa di kasur dan menyuruh semua orang mulai bekerja. Setelahnya Alex keluar untuk menemui yang lain dan menyuruh Anna dan Rachel untuk menemani Alexa dan mempersiapkan semua kebutuhannya.

Mr and Mrs CEO ✔️Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα