Chapter 5

79.1K 2.2K 4
                                    

*masih flashback*

Alex Pov

Shit! Kenapa gue ga bisa ninggalin tuh cewe cerewet dah. Padalan udah jelas jelas tuh cewe ngerendahin gue. Kenapa tu cewe pake cantik segala sih,gue yakin tuh anak ga diajarin sama orang tua nya cara ngehargain orang lain. Anak siapa sih dia sampe berani banget ngomong gitu di depan gue, emang dia gatau ya gue siapa? Duh kenapa ga kenalan aja ya tadi, kan seenggaknya gue bisa cari tau siapa dia, dasar.

Author Pov

Alexa masih menunggu telfon nya diangkat oleh Bryan untuk menjemputnya. Tapi nyatanya Bryan tak mengangkat telfon nya. Akhirnya Alexa pun keluar dan mencari taxi untuk pulang ke condo nya.

Tak beruntungnya Alexa, tak ada satupun taxi yang lewat di daerah sini. Alexa pun kebingungan pulang naik apa karena condo nya terletak lumayan jauh dari sini.

Saat sedang menunggu keajaiban datang, lewatlah BMW putih yang tadi ia kendarai. BMW itu berhenti tepat didepan Alexa dan sang pemiliknya membuk kacanya.

" Sini gue anter,cuman gue satu satunya jalan lo bisa pulang dengan selamat " tawar Alex

" Gue nerima tawaran lo hanya karena gaada taxi yang lewat ya,awas aja lo macem macem " balas Alexa

Alexa pun masuk ke dalam mobil BMW tersebut. Selama perjalanan, hanya keheningan yang ada karena Alexa lagi lagi tertidur di mobil, untungnya sebelum mobil Alex melaju, Alexa telah memberitahu dimana alamat condo nya. Alexa tertidur dengan balutan dress yang lagi lagi turun sehingga menggoda iman Alex.

Sesampainya di condo, Alex tak tega membangunkan Alexa sehingga Alex membiarkan ia tidur di mobil sampai ia bangun dengan sendirinya.

Tanpa disadari, sejak berhenti di parkiran, Alex tak henti hentinya memandangi Alexa. Alex terkagum dengan kecantikan Alexa yang benar benar tak bisa dipungkiri. Alexa cantik bagaikan dewi dewi yunani. Alex merasa bahwa baru sekali dalam 18 tahun ia merasakan kagum pada satu cewek. Bibir Alexa yang merah alami menggoda Alex untuk dikecup.

' SHIT! WHY ARE YOU SO BEAUTIFUL! FUCK! ' geram Alex karena menahan hasrat yang dimiliki nya sejak bertemu Alexa

Pagi pun tiba. Alexa pun terbangun karena bunyi suara mobil dinyalakan sejak tadi mengganggu tidurnya. Alexa baru sadar bahwa ia sejak tadi malam tidur di dalam mobil bersama cowok yang tidak ia ketahui siapa namanya dan darimana asalnya.

" HEH?!LO NGAPAIN GUE?! " teriak Alexa yang sontak membangunkan Alex

" Duh lo pagi pagi kenapa berisik sih " balas Alex yang kelelahan

" Ya lo kenapa ga bangunin gue kalo udah sampe sih,lo sengaja ya mau.... " teriak Alexa yang tak selesai menyampaikan isi hatinya karena Alex membungkam mulut Alexa dengan mulut Alex.

Alex mencium Alexa lembut yang membuat Alexa kaget namun tanpa sadar Alexa membalas ciuman Alex.Ini yang pertama bagi mereka berdua.Lama mereka berciuman akhirnya mereka pun tersadar.

" Sorry gue ga maksud " ucap Alex

" Sorry juga gue bales " balas Alexa

" Gue semalem ga berani bangunin lo,solnya lo pules banget,dan gue selimutin lo pake jas gue soalnya badan lo ngegoda iman gue banget. Dan baru nyadar dress lo cacat,jadi lo masuk bawa jas gue aja. Gue mau balik " jelas Alex

" Thanks " balas Alexa

Alexa pun keluar dari mobil Alex dan langsung berlari menuju condo nya.

" SHIT! LUPA KAN NANYA NAMANYA! BODOH ALEX BODOH! " geram Alex saat menyadari kebodohannya.

Thankyou buat yg udah nyempetin baca

Mr and Mrs CEO ✔️Kde žijí příběhy. Začni objevovat