Chapter 28

42.1K 1.3K 38
                                    

Daniel Pov

" Hari ini aku yang menyetir ya " ucapku pada noona
" Kemana? " tanya noona
" Ya ke pesta nanti " balasku
" Kamu sama papi mami ya,noona dijemput sama Alex " balas noona membuatku kecewa
" Siapa Alex? " tanyaku
" Pacar noona " balas noona merasa tidak enak
" Ok kenalkan padaku nanti " balasku lalu meninggalkan noona di kamarnya.

Aku sangat mencintai noona,berada di sekitarnya benar-benar membuatku merasa tenang. She's my angel and she's my everything. She saved my life.

Author Pov

Alex sudah siap dengan tuxedo hitam nya dan bergegas menjemput Alexa. Pikiran Alex benar-benar penuh. Mulai dari Rachel,Alexa,dan anak kedua Johnson Family.

" Tuan Alex,non Alexa ada di dalam. Silahkan masuk " ucap pelayan yang menyambut kedatangan Alex

Alex mengikuti sang pelayan yang membawanya menuju ke ruang tengah mansion tersebut. Disana terlihat keluarga itu tengah berkumpul untuk bersiap-siap berangkat. Alex menemui sosok lelaki yang benar-benar asing dipandangnya.

" Alex " sapa Alexa lalu menggandeng Alex untuk bergabung bersama
" Wah tinggi kalian tidak jauh beda ya " ucap mami memperhatikan Daniel dan Alex yang berdiri bersebelahan. Alex pun langsung menoleh pada Daniel,begitu juga sebaliknya.
" Daniel " ucap Daniel memperkenalkan diri dengan senyuman mautnya
" Alex " balas Alex tersenyum tipis
" Gimana? Cocok kan jadi adikku? " tanya Alexa tersenyum bahagia
" Sama-sama suka tersenyum ya " balas Alex
" Hyung,jaga noona baik-baik ya,walaupun hyung pacarnya tetapi noona juga milikku hehe " ucap Daniel pada Alex
" Hyung janji akan jaga noona mu,tenang saja " balas Alex sambil menepuk pundak Daniel
" Woww,pundak mu benar-benar lebar ya. Bagaimana jika kita bermain basket bersama jika ada waktu? " tambah Alex
" Wah boleh juga hyung " balas Daniel excited

Sesampainya di kantor Johnson Group,Limousine dan mobil Audi R8 yang dikendarai oleh Johnson Family dan Alex langsung diserbu oleh banyak kamera. Mobil yang berjalan beriringan tersebut langsung menghebohkan seluruh media yang datang untuk meliput.

Papi dan Mami serta Daniel turun terlebih dahulu,dilindungi oleh beberapa body guard agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Dilanjutkan oleh Alex dan Alexa yang turun bersamaan dan menyusul mereka. Semunya berhenti untuk menjawab beberapa pertanyaan yang akan ditanyakan oleh media.

" Mr.Johnson apakah boleh anda memperkenalkan anak kedua anda? " tanya seorang reporter
" Tentu boleh. Ini kabar bahagia yang pasti akan kita sebar luaskan. Perkenalkan,pewaris kedua Johnson Group, Kang Daniel Johnson " ucap papi dengan bangga. Daniel membungkukkan badannya untuk memberi rasa hormat pada semua media. Tradisi orang korea memberi salam.
" Mengapa baru sekarang diperkenalkan? Apakah dia bukan anak kandung? Sepertinya dia tidak terlihat mirip dengan keluarga ini " ucap sang reporter mengintimidasi
" Untuk itu akan kami bahas di lain waktu. Bagaimana bisa tidak mirip? Aku dan Daniel memiliki senyum yang sama,benarkan? " ucap Alexa menunjukkan senyum nya,Daniel pun mengikuti senyum noonanya. Benar-benar mirip.
" Bagaimana hubungan anda dengan Mr.Alex? Apa tanggapan anda tentang paprazi yang menangkap mobil Mr.Alex di kediaman Ms.Rachel? " tanya sang reporter
" Hubungan kami baik. Rachel tetanggaku,aku meminta tolong Alex untuk mengantarkan undangan acara ini pada Rachel. Jangan salah paham ya " tegas Alexa menatap Alex dengan arti ' Aku menyelamatkanmu hari ini '.

Setelah percakapan singkat dengan awak media. Mereka langsung disambut saat masuk ke dalam hall. Tamu undangan sudah datang dan langsung mengarahkan pandangannya pada mereka. Alex meminta ijin untuk bergabung bersama keluarganya agar tidak ikut campur dengan acara tersebut.

" Terimakasih untuk para undangan yang telah hadir. Saya selaku kepala keluarga,pemilik Johnson Group sangat mengapresiasi kehadiran para undangan sekalian. Alasan saya mengadakan acara ini adalah untuk membagikan kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarga kami yaitu hadirnya pewaris kedua Johnson group yang adalah anak kedua kami yaitu Kang Daniel Johnson. Kami berharap para undangan sekalian dapat menerima serta merasakan kebahagiaan dengan kehadiran anak kedua kami. Terimakasih " ucap Papi yang langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari semua undangan yang datang
" Saya selaku CEO yang memegang Johnson Group saat ini mengharapkan semua orang dapat menerima kehadiran Daniel adik saya dengan baik " tambah Alexa
" Mungkin banyak dari para undangan sekalian bingung dengan kehadiran saya. Tetapi Johnson Family adalah penyelamat hidup saya dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membalaskan hutang budi saya pada mereka. Mohon kerjasamanya " ucap Daniel dengan senyum yang tidak pernah luntur dari wajahnya. Ia langsung membungkukkan badannya sesuai mengucapkan beberapa patah kata.

Mr and Mrs CEO ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang