Prolog

154K 6.2K 361
                                    

Di London, United Kingdom tepatnya dibandara pribadi milik keluarga Adamson, terlihat keluarga Adamson tengah bersiap memasuki pesawat yang akan mereka tumpangi untuk ke Indonesia.

Keluarga Adamson salah satu keluarga terkaya di dunia yang sangat berpengaruh dalam dunia bisnis. Keluarga Adamson memiliki bisnis yang bergerak dalam berbagai bidang yang membuat keluarga tersebut mempunyai kekayaan yang begitu melimpah.

Karena besarnya perusahaan yang di miliki, banyak orang-orang dari perusahaan lain yang sangat menginginkan kerja sama dengan Adam's Company tetapi tidak sembarangan perusahaan yang mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

Pusat perusahaan atau perusahaan utama Adam's Company terletak di London, United Kingdom. Selain di London tentu saja perusahaan keluarga Adamson memiliki cabang di berbagai Negara salah satunya di Indonesia.

Adamson dan sang istri Anna memiliki 6 orang anak, 5 putra dari putra yang pertama sampai ke lima yaitu:
- Louis William Putra Adamson
- Zayn Javaad Putra Adamson
- Liam James Putra Adamson
- Niall James Putra Adamson
- Harry Edward Putra Adamson

Dan satu orang putri yaitu Nabila Denaya Putri Adamson anak paling terakhir dikeluarga Adamson dan satu-satunya perempuan dikeluarganya yang tentunya selain mom nya, maka dari itu seluruh keluarga sangat memanjakan Nabila, dan juga possesive terhadap Nabila.

Possesive Family 1 [SELESAI]Where stories live. Discover now