RANGGA YANG BARU SAJA LULUS SMP

57 1 0
                                    


    Rangga sedang bingung ingin melanjutkan SMA yang mana, apakah ia harus mengikuti teman-teman smp nya atau sekolah favorite yang memang sudah ditargetkan dia semenjak dia duduk dibangku smp dulu?

Rangga pun mengambil kesimpulan dengan bermusyawarah bersama kedua orang tuanya pada saat jam makan malam nanti.
dan pada malam harinya sehabis makan, mereka pun mulai berembuk, kemana Rangga ingin melanjutkan SMA nya,  1-2 jam telah berlalu, akhirnya dengan sangat berat hati Rangga harus Mengalami dua hal yang sangat membuatnya sedih, Pertama meninggalkan keluarganya dan Kedua meninggalkan teman-teman smp nya dahulu, agar ia dapat melanjutkan SMA favorite yg di idam-idamkannya di Jakarta.

Hari demi hari telah berlalu, segala urusan untuk keperluan sekolah dan kebutuhannya nanti selama di jakarta telah dipersiapkannya dengan matang, sekarang waktunya Rangga pergi kerumah teman-temannya untuk izin pamit dan meminta doa pada mereka agar ia bisa sukses di Kota orang nantinya.

Dengan mata yg berkaca-kaca Rangga pun harus segera pergi ke bandara, karena jadwal penerbangannya yang sudah tinggal 3 Jam lagi.
tetapi ada beberapa sahabat yang paling dekat dengan Rangga yaitu Rizky,Tomi,Hanafi,Opik,dan Yan, yg juga ikut bersama Rangga ke bandara Hang Nadim Batam.

Si Opik merangkul Rangga lalu berkata 'Rangga kalau udah sampai disana jangan lupa kabarin ya, jangan sombong-sombong' 

dan sambung Hanafi 'Rangga lu kalau udah sukses disana, sampai elu lupain kami aja, Rumah lu kami bakar',
'Husss sembarangan main bakar-bakar, emang rumah gua ayam apa, ya ngga lahh, gua ga bakalan lupain kalian kok, ntar sampai sana gua langsung kabarin kalian'
'Bener ya awas lu' singkat Tomi,
'IYAAAAA BAWELLL, udah ahh, ini pesawat gua ntar ninggalin gua lagi, cukup mantan aja yg ninggalin gua, pesawat jangan, rugi waktu dengan uang ntar'
"Hehe sa ae lu tong, okok hati-hati ya ngga jangan lupa cariin gue cewek jakarta wkwk, eh ga deng ga ada juga yg mau sama gue, eh tapi boleh deh satu yg jelek juga ga papa" kata Hanafi.

'OK, BYEEE!'
'Eh ngga satu lagi'
sahut Yan, 
'Apalagi BIAWAKKKK?!!!'
'Katanya pesawat kalau kena turbulence bisa goyang loh pesawatnya'
'IYEEE APALAGI KALAU SAMBIL DENGER LAGU JARAN GOYANG'
sahut Rizky
"HAHAHA KALIAN LUCU, para KUTIL BIAWAK, dah gua cabut dulu assalamualaikum wr.wb!"


Rangga pun masuk ke bandara dan bergegas untuk Check-in sebelum boarding gatenya tutup,
Lalu sahabat-sahabat Rangga pun pulang sambil berbincang-bincang

"Eh bro, emang bener ya kalau pesawat kena turbulence sambil dengerin musik Jaran Goyang, pesawatnya bisa goyang-goyang?" Yan nyeletuk.
"Lah? elu percaya? ya sejak kapan pesawaat kena turbulence terus captainnya muter lagu jaran goyang SUKIJANNN(sambil towel kepala Yan)".


LOVE from Zero to HeroKde žijí příběhy. Začni objevovat