Misteri Foto Nista dan Ujian Komputer

16.6K 742 18
                                    

Pagi itu, dorm EXO masih sunyi senyap bagai kuburan ditengah malam. Kesebelas penghuninya masih berasa di alam mimpi masing-masing. Kenapa kesebelas? Soalnya Jongin sudah bangun daritadi karena dia mau mengikuti ujian komputer yang ada di sekolahnya, jadi dia tidak boleh telat.

DRRT DRRT

Tiba-tiba terdengar suara vibrate dari HP yang entah siapa pemiliknya. Tak selang berapa lama, si pemilik HP mulai menggeliat di atas tempat tidurnya dan berusaha meraih HP-nya.

"Ugh, siapa sih pagi-pagi gini udah kirim email," erangnya.

BRUK

"Wadaw, pantat."

Namja yang setengah teler itu jatuh terduduk saat hendak mengambil HP-nya dan membuat namja yang lain akhirnya terbangun dari mimpinya.

"Loh? Sehun, kau sudah bangun?" Ternyata Junmyeon juga kebangun karena bunyi yang dihasilkan Sehun saat pantatnya bertumbuk dengan lantai. "Kenapa duduk lantai? Ada apa?" lanjutnya.

"Oh, ini hyung. Aku jatuh saat mau ambil HP hehe. Mianhae, hyung jadi kebangun deh." Sehun mengusap tengkuknya sambil cengar-cengir. 'Baru jam setengah 8, siapa sih yang kirim email? Iseng bener,' batin Sehun saat melihat sebuah email masuk ke HP-nya.

KLIK

"HUAHAHAHAHAHAHAAHAHA!"

Junmyeon yang baru mau melanjutkan kembali mimpinya yang tertunda, langsung segar bugar karena tawanya Sehun yang termasuk cetar untuk pagi hari. Junmyeon kemudian pindah ke ranjang Sehun yang masih sibuk ngakak, penasaran dengan hal yang diketawain Sehun.

"Lu ngetawain apaan sih Hun? Heboh bener perasaan." Sehun masih saja tertawa sambil menunjukan foto yang tertera dilayar HP-nya.

"Hyung! HAHAHA Lihat deh!" kata Sehun disela ketawanya.

Tidak lama kemudian, sang leader dan maknae sudah RLAB di lantai kamar mereka. Dan aktivitas tertawa mereka sempat terhenti karena pintu kamar mereka diketuk dari luar.

"WOY BERISIK! MASIH PAGI TAU GA SIH! GUA MASIH MAU NGEBO LAGI NIH!"

Rupanya yang mengetuk itu duo Baekyeol dari kamar sebelah. Sedangkan yang ditegur masih saja sibuk guling-gulingan. Chanyeol yang penasaran pun mendatangi Sehun dan menyolek bahu Sehun.

"Hun apaan sih? Ketawa lu berdua heboh banget sampe se-RT." Masih dengan tertawa, Sehun menunjukan HP-nya ke Chanyeol dan Baekhyun yang entah kapan berdiri disamping Chanyeol. Baekhyun pun cengo dan Chanyeol udah guling-gulingan bareng Sehun.

DRRT

Kali ini berasal dari HP Baekhyun. Baekhyun-pun langsung membuka email yang barusan sampe tanpa basa-basi.

KLIK

***

Semua member EXO minus Jongin sudah bangun dan sedang menikmati sarapan mereka yang dibuat oleh Duo Chef EXO, Kyungsoo dan Yixing. Seperti biasa, ruang makan penuh dengan keributan.

"Oiya, tadi pagi gua denger ada yang ngakak dikamar sebelah. Gede banget lagi suaranya," kata Minseok sambil menyuapkan makanan ke mulutnya.

"Siapa sih? Suara petirnya Jongdae gege kalah deh!" ini katanya Tao.

"Sehun ya? Suara ketawa khas banget deh. Dan oh gua juga dengar suara Chan hyung dan Junmyeon hyung," yang ini kata Kyungsoo.

Suasana ruang makan masih saja heboh ngomongin suara ketawa misterius tadi pagi. 3 tersangka utama-nya malah asik makan tanpa peduli omongan mereka.

KOPLAK BERSAMA EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang