14. Taehyung Birthday

1.9K 163 5
                                    

Happy Reading📚📚📚

04:45

Taehyung house

Pagi-pagi buta seperti ini sudah terjadi keributan dikediaman Taehyung. Bukan. Bukan karna ada pertengkaran atau semacamnya, tapi sekarang Ny. Hwangji dan Tn. Yian sedang memberi kejutan pada anaknya yang hari ini tengah ber-ulang tahun.

Taehyung terkejut bukan main. Bagaimana tidak? Setau dia orang tuannya masih diluar negri dan hari pulangnya pun masih lama. Tapi kenyataannya mereka sudah disini merayakan hari lahirnya sang putra.

Setelah meniup lilin Taehyung langsung memeluk eomma appa nya.

"Eomma appa... bogosiposeo...." rengek Taehyung manja

"Uh... anak eomma manja ya" kekeh Ny. Hwangji.

"Kalian bilang pulangnya masih lama"

"Oh, kamu gak suka kalo eomma sama appa disini?"

"Aish bukan begitu eomma" Taehyung melepas pelukannya.

"Panjang umur ya sayang... sehat selalu. Mian eomma sama appa sering ninggalin kamu dirumah sendiri" ujar Ny. Hwangji

"Gomawo eomma. Ani, gwenchana. Aku ngertiin eomma sama appa kok"

"Yasudah tidur lagi ya nak. Ini masih pagi. Appa sama eomma juga mau istitahat dulu. Tadi setelah sampai kami langsung kekamar kamu" kini Tn. Yian yang berbicara.

"Nee appa..."

"Oh iya. Eomma sama appa udah nyiapin undangan buat nanti malam. Jangan lupa nanti disekolah kamu kasih ke teman- teman. Kita bakal rayain ulang tahun kamu. Ya... walaupun nanti malam ulang tahun kamu bakal udah lewat tapi gak papa lah. Sekalian ngerayain kepulangan eomma sama appa. Jangan lupa Jimin ajak kesini juga" jelas Ny. Hwangji panjang lebar.

"Oh iya. Ngomongin Jimin, Appa jadi inget sama Jimin. Kenapa dia gak nginep disini? Atau kamu yang nginep disana. Jadi kamu kanngak sendirian kaya gini" Ucapan Tn. Yian langsung membuat Taehyung terdiam.

'Gawat. Alasan apa yang harus aku katakan pada mereka?' Batin Taehyung berteriak mencari jawaban yang tepat.

"Eummm.... itu. Kemaren aku udah nginep kok. Lagian aku kan udah bukan anak kecil lagi. Masa tidur harus ditemenin mulu sih?" Jawab Taehyung kaku. Ny. Hwangji dan Tn. Yian hanya mengannguk. Akhirnya mereka pun keluar dari kamar Taehyung.

"Huft... selamat" gumam Taehyung yang kini merasa lega. Lalu dia berbaring dikasurnya dan kembali terlelap.

-♡- FRIEND -♡-

At class

Suasana kelas 11-1 sedang ricuh karna sebuah undangan perayaan ulang tahun yang Taehyung bagikan pagi ini. Tak usah heran. Ini memang sudah biasa terjadi dikelas. Hey, bahkan waktu itu kelas pernah ribut hanya karna sehelai rambut keriting dilantai. Iya, kalian tidak salah lihat. Rambut keriting.

Ya... memang dasar anak kelas nya saja yang alay semua. Bisa bayangkan 'kan? Bagaimana kondisi saat semua siswa alay nan lebay bergabung menjadi satu dan mengisi sebuah kelas yang bahkan sekarang dijuluki alay-alay club.

"Nanti malam jangan lupa dateng ya guys. Pake baju yang cakep" pinta Taehyung yang sedang berdiri didepan kelas.

"Ok lah. Siapin juga kue yang enak ya Tae. Minuman juga. Itu baru yang dinamain pesta" ujar salah satu siswa bernama Joonim. Taehyung hanya mebgacungkan jempol, tanda persetujuan dan langsung dibalas dengan seruan 'yes' dari Joonim. Yang lain masih sibuk membicarakan pesta malam ini

[1]✔ FRIEND『VMIN』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang