Bis Bernomor 023

133 13 2
                                    

   Pada waktu itu Riko pergi ke Jakarta, untuk menjumpai temannya. Dia menunggu di Halte Bis. Sambil menunggu bis tersebut datang, dia memutar musik kesukaannya.
   Beberapa menit kemudian bis dengan tujuan Jakarta datang dan Riko menaiki Bis Tersebut. Bis yang Riko tumpangi dilengkapi AC dan Layar TV.
   Setelah naik, pintu bis menutup dan bis mulai bergerak. Riko mulai mencari tempat duduk yang sepi.
   Saat di penjalanan Riko melihat pemandangan dari jendela, pemandangan itu begitu indah dan dipinggir jalan ada tepi jurang yg tak terlalu dalam. Tiba-tiba Riko mencium bau tak sedap seperti kabel terbakar. Riko kemudian bertanya kepada seseorang di depannya

Riko            : "maaf mas mau tanya, apakah mas mencium bau tak sedap? Seperti kabel terbakar?
Orang lain : "Nggak e dek, Baunya seperti bau Ac biasa tuh."

   Tiba-tiba lubang AC tersebut mengeluarkan api , para penumpangpun panik. Pak sopir akhrinya memberhentikan bus, namun tak disangka rem blong.
   Saat di belokan tajam bus tersebut tidak bisa berbelok dengan baik dan terjun ke Jurang yang dipenuhi dengan pohon yang tinggi.
   Selang beberapa menit , Riko membuka mata dan merasa kesakitan .Dia tak sadar kalau sudah di luar bis dia melihat di sekitar bus itu. Saat ingin bangun, Ia tak bisa bangun karena kakinya terjepit oleh potongan atap bis yang besar.
   Ia melihat sekeliling kalau dia sedang sendirian disana.

Riko       : Halo, Tolong... tolong saya, siapapun..."

Riko mulai berpikir kembali

Riko       :"Mengapa semua penumpang di dalam bis itu menghilang? apakah didaerah ini angker?"

   Riko pun merasa curiga, ia melihat percikan kabel dari depan bis dan  melihat ada aliran Solar yang tumpah yang mengarah kepadanya. Riko ketakutan dan ia segera melepaskan atap bus itu namun ia tak bisa karena sisa sisa bagian bus yang cukup Besar.

Riko     :" Oh tidak, jangan sampai aliran solar itu menuju ke percikan kabel ".

   Namun akhirnya , aliran solar terus mengalir dan sampai  mengenai percikan kabel dan langsung membakar seluruh bis dan Riko.
   Akhirnya Riko meningal dunia ditempat.
---------- The End ----------

Final Destination The SeriesWhere stories live. Discover now