Penggaris

188 13 0
                                    

   Pada pagi hari Deby dan Dona berangkat kesekolah naik sepeda. Sesampainya di sekolah Deby menyalakan lampu dan Dona menghidupkan kipas angin gantung dikelasnya.
   Deby dan Dona menunggu jam pelajaran dimulai. Sambil menunggu Deby bercerita kepada Dona.

Deby : "Beberapa hari yang lalu, kita hampir saja kena hukuman penjara karena telah membunuh kedua teman kita yaitu Norman dan Doni"
Dona : "Iya benar, tapi kasihan si Mina Ia masuk penjara selama 5 tahun"
Deby : "Iya, nanti kita jenguk si Mina saja ya bareng teman teman"
Dona : "Oke"

   Bell masuk bunyi, anak-anak masuk kelas untuk mengikuti pelajaran seperti biasanya. Namun saat pelajaran dimulai guru yang mengajar di kelas mereka tidak datang karena sakit.
   Akhirnya jam pertama pun diganti menjadi jam kosong, guru yang menggantikannya pun juga berhalangan. Semua anak senang dan bermain dikelasnya
   Deby bermain lempar penggaris bersama Dona. Kemudian Riko ikut dalam permainan itu, dan mereka pun bermain.
   Tiba-tiba Deby tidak sengaja melempar penggaris itu ke atas dan mengenai kipas angin, yang kemudian penggaris itu memantulkannya lagi ke arah Dona dan langsung mengenai mata sebelah kanan sampai menusuk ke dalam kepala Dona.
   Tak berselang lama kipas angin tersebut jatuh dan tepat mengenai Deby. Akhirnya mereka langsung meninggal di tempat. Sedangkan Riko hanya menangis melihat dua saudara yang meninggal secara tragis.

---------- The End ----------

Final Destination The SeriesWhere stories live. Discover now