Curhatan

29 4 4
                                    

"Menyesal itu yang saat ini kurasakan disaat aku mati"an menahan rindu ini kepadamu, entah kenapa aku sering memikirkan mu. Apakah' dia merindukan ku seperti ku merindukannya? Apakah' dia memikirkan ku seperti ku memikirkannya??"

"Sungguh aku menyesal telah percaya dengan omongan manis mu itu dimana kau mengatakan bahwa aku tidak sama dengan laki" yang di luar sana , yang sering meninggalkan di saat kita sudah mulai baper dan rasa sayang itu muncul. Tapi kenapa kau jahat sangat jahat malahan sampai" kau kemakan omongan mu sendiri."

Kenapa? Dia meninggalkanku di saat aku mulai sayang dengan dia, tapi mengapa dia meninggalkan ku seakan baik" saja.
Dan lebih sakitnya dia sudah mendapatkan pengganti apakah' secepat itu dia menggantikan posisi ku di hatinya??

Kenapa laki" selalu begitu? Apakah' dia tidak punya perasaan, apakah' dia tidak berpikir dengan tindakannya itu. Jika memang kau menyayangiku mengapa kau tidak memperjuangkan ku? Padahal aku menanti perjuangan mu itu, aku ingin melihat seberapa besar kau serius dengan ku. Tapi entahlah mungkin dia sudah lelah dengan semua ini, ini baru awal dan kau menyerah begitu saja? Bukannya kau bilang hati ini hanya milik mu, tapi mengapa kau tidak memperjuangkan ku.

***

Aku hanya ingin melihat seberapa tulusnya dia dengan ku, tapi mungkin dia dari awal memang tidak serius dengan ku.

Apakah dia hanya main" padaku?' asal kamu tau ini soal perasaan dan perasan itu bukan untuk dijadikan mainan! Mungkin kamu ingin menjadikan ku hanya pelampiasan kalau memang itu benar , sungguh kenapa kau jahat sekali padaku apa salah ku padamu sampai" kau menyakitiku seperti ini? Mengapa laki" yang selalu mampu mengisi hatiku kenapa dia tega menjadikan ku pelampiasan , apakah' memang takdir aku itu hanya untuk di jadikan pelampiasan??

Kalau memang itu benar ku mohon jangan biarkan aku menderita dengan semua ini, aku capek dengan semua ini. Aku hanya berdoa padamu ya'Allah berikanlah hamba mu ini kekuatan dan kesabaran untuk menjalankan semua cobaan yang engkau berikan.
Apa aku harus membalasnya? Tidak aku tidak akan melakukannya biarkan karma yang melakukannya karna bagiku karma itu ada dan semoga terjadi.

Lalu, bagaimana dengan ku?
" Apakah' aku disini harus sekarang memperjuangkan mu?"
Jika itu memang kau mau, oke aku akan memperjuangkan mu!

🥀🥀🥀

Di saat aku memperjuangkan mu mungkin kau memang tidak merasakan tapi disini aku diam" memperhatikan mu, melihat mu, aku disini diam" ingin menyapa mu.
Tapi entah rasa enggan untuk menyapa mu karna aku hanya takut, takut mengganggu mu karna aku perhatikan kau sudah bahagia dengan wanita pilihan mu itu. Aku hanya ingin menyapa mu sekedar tanya kabar , tapi entah kenapa rasanya sulit sekali bagiku.

Aku ingat jelas saat dia bilang jangan pernah menjauh di saat banyak perubahan di dirinya, tapi entah kenapa dia yang kian hari menjauh padaku entah sebab apa?'

"Aku hanya berharap jika perempuan itu adalah kebahagiaan mu, tolong perjuangkanlah dia jangan buat dia sedih buatlah dia sebahagia layaknya perempuan yang lain bersama pasangannya."

Aku hanya berharap semoga dia bahagia dengan pilihannya, jika memang dia benar" bahagia aku turut bahagia denganya.
Biarkan aku yang rasakan perasaan ini tanpa adanya balasan darimu karna aku tau, kau sudah bahagia denganya.

🍫🍫🍫

Biarkan aku yang merasakan rasanya mencintai dalam diam! 'aku harap semoga dia tidak menyesal dengan pilihannya itu dan semoga aku bisa mengikhlaskan mu, walaupun itu sangat sulit bagiku tapi setidaknya aku harus mencobanya sebab, karena cinta itu tidak bisa dipaksakan...:))'

....
Maaf ya ceritanya nggak msk akal, tapi ini bukan cerita sih lebih tepatnya curhatan aku wkwkwk tapi ndk papa'lah namanya jg org bljr heheh... Ku harap bgi pembaca memberikan kritik dan sarannya yaa 🙏

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 09, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DIA Where stories live. Discover now