XVIII

1K 169 3
                                    

"Joy, kamu sudah bangun.. makan dulu aku sudah menyiapkan makanan" ucap Seulgi tersenyum

"dimana Sehun?" tanya Joy sambil melihat sekeliling mencari keberadaan Sehun. Seulgi terdiam sebentar lalu tersenyum

"kamu makan dulu ya" rayu Seulgi

"tidak aku ingin bertemu Sehun" ucap Joy

"makan sedikit saja" ucap Seulgi

"aku tidak mau" ucap Joy tidak sengaja menepis piring ditangan Seulgi sehingga makanan terjatuh.

Prang ...

"maafkan aku" ucap Joy merasa bersalah dengan Seulgi

"tidak apa-apa, kamu yakin ingin bertemu Sehun?" ucap Seulgi ragu, dengan semangat Joy mengangguk.

.

Seulgi berjalan mengandeng Joy menuju dimana Sehun. Terlihat Sehun sedang berbicang dengan seseorang yang tidak lain adalah Chanyeol.

"kamu ingin mencari Joy, ambilan aku tidak butuh dia. Aku bosan dengan darahnya" ucap Sehun santai sambil menatap Chanyeol.

"kamu tidak tahu kalau Joy hamil dan keguguran" tanya Chanyeol

"aku tidak peduli" ucap Sehun tersenyum remeh kepada Chanyeol

Joy merasa panas dalam hatinya, tidak mungkin Sehunnya mengatakan begitu itu semua pasti hanya pura-pura. Joy tersenyum lalu berbalik meninggalkan Seulgi yang mengepalkan tangannya menatap Chanyeol dan Sehun bergantian.

Terlihat Chanyeol membisikan sesuatu kepada Sehun membuat tubuh Sehun menegang.

.

"Sehun" ucap Joy lembut mengampiri Sehun yang sedang duduk dengan tatapan sulit diartikan

"My lady" ucap Sehun lirih membuat Joy tersenyum, dirinya merindukan panggilan itu, Joy langsung berlari dan memeluk erat tubuh Sehun, Sehun yang kaget membuatnya terjatuh sehingga tubuh Joy menimpa tubuh Sehun.

"merindukanku" ucap sehun, Joy mengangguk lalu menatap Sehun. Sehun tersenyum tangannya mulai nakal masuk kedalam kaos Joy mengelus lembut membuat Joy memanas merindukan sentuhan Sehun.

Joy langsung mencium bibir Sehun namun Sehun diam tidak membalasnya. Joy yang menjadi kesal langsung melepaskan diri dari Sehun dan dengan mudahnya terlepas. Sedangkan Sehun terkekeh melihat wajah cemberut Joy yang lucu dan mengemaskan.

"kamu menginginkanku" bisik Sehun membuat wajah Joy merona.

"tidak" jawab Joy

"kamu yakin my lady" ucap Sehun menjilat telinga Joy

"yak Oh Sehun" ucap Joy lalu mencium bibir Sehun, Sehun tersenyum dalam ciuman tersebut. Dirinya sangat merindukan Joy begitu juga dengan Joy.

Ciuman lembut berubah menjadi liar dan penuh gairah

Skipp

Sehun tersenyum membelai wajah Joy merapikan helain-helain anak rambut yang menempel dengan seenaknya sendiri diwajah cantik Joy.

"maafkan aku" ucap Sehun lalu mengecup dahi Joy lumayan lama

'aku akan mengakhiri Semuanya, aku harap kamu akan hidup bahagia dan aku berharap kita dapat bertemu dikehidupan selanjutnya' batin Sehun.

"aku mencintaimu" ucap Sehun melepas pelukannya hati-hati agar Joy tidak terbangun, lalu merapikan selimut yang menyelimuti tubuh polos Joy. Sehun meninggalkan Joy membuatnya melakukan sebuah kesalahan yang disesalinya.

Setelah Sehun keluar dari kamar tanpa sepengetahuan siapapun sesosok bayangan hitam menghampiri Joy yang sedang terlelap.

Sedangkan disisi lain Sehun pergi keruangannya untuk mencari cara bagaimana mengembalikan Chanyeol agar seperti dulu lagi walau dirinya harus mengambil resiko yang besar. Seridaknya Joy maasih mempunyai sosok kakak.

.

Keesokan hari Sehun kekamar Joy untuk sarapan bersamanya tapi dikamar tidak ada, Sehun mempunyai firasat yang tidak baik.

"Seulgi, Kai" teriak Sehun menjari kedua temannya

"apa si, berisik banget" ucap Kai sambil menguap lalu ditendang oleh Seulgi

"Joy gak ada dikamarnya"

"bosen kali lihat elu"

Sehun langsung menatap Kai membuat Kai cengengesan.

"itu Joy" ucap Seulgi melihat Joy yang masuk kerumah membawa belanjaan

"gue bilang apa kan" ucap Kai.

"Joy" ucap Sehun langsung memeluk Joy.

.

Chanyeol tersenyum melihat rencananya yang berjalan mulus, dirinya tersenyum melihat perempuan itu didepannya. Membelai wajah halusnya sedangkan Wendy yang melihatnya menatap kesal kearah Chanyeol.

"kamu sangat cantik " ucap Chanyeol mengecup bibir perempuan itu dan wendy memutuskan untuk pergi terlihat Chanyeol melirik Wendy sekilas

"tapi kamu kotor" ucap Chanyeol mendorong perempuan itu sehingga terjatuh sedangkan perempuan itu terdiam dengan pandangan kosong.

"lebih baik kita main-main dulu" ucap Chanyeol mengeluarkan belatinya lalu mengoreskan pada wajah cantik perempuan tersebut, perempuan tersebut tetap diam karena masih dalam pengaruh Chanyeol.

Chanyeol menjilat darah yang mengalir dari pipi perempuan tersebut.

"manis, pantas dia menyukainya"

"aku membenci siapapun yang berhubungan dengan dia" ucap Chanyeol mengambil tali lalu mengikat tubuh perempuan tersebut dikursi.

.

Flasback

Chanyeol tersenyum membelai Joy adiknya, akhirnya dirinya bisa membebaskan adiknya dari Sehun. Dia tahu adiknya sudah mencintai Sehun tapi dirinya kalau Sehun bukan manusia.

Dirinya ingin melindungi Joy tapi jika Joy bersamanya malah akan bertambah bahaya, karena tubuhnya bukanlah miliknya sendiri.

Tiba-tiba mata Chanyeol berubah warna dan senyum penuh kasih ke Joy berubah menjadi senyum licik.

Flasback End

TBC



March 9th 2018

LADY OH ☑️Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα