Chapter 21

4K 338 7
                                    

Jimin membuka matanya perlahan. Hal pertama yg ia lihat adalah langit biru yg begitu cerah. Seekor kupu-kupu biru terbang di atasnya sehingga menarik perhatiannya. Jimin membangunkan tubuhnya , berdiri dan melihat ke sekelilingnya. Hamparan padang yg luas yg di penuhi dengan bunga berwarna-warni. Jimin bertanya-tanya , dimana dirinya sekarang ?.

Jimin berjalan sambil terus melihat ke sekelilingnya. Seekor kupu-kupu biru terbang di depannya seakan ingin menunjukkan sesuatu. Tanpa sadar, jimin melangkahkan kakinya mengikuti kemana kupu-kupu itu terbang. Jimin berhenti saat matanya menangkap siluet seseorang di depan sana. Kupu-kupu itu pun terbang ke arah orang itu dan hinggap di tangannya saat orang itu mengulurkan tangannya.

Jimin diam dan terus memperhatikan sosok itu. Sampai sosok itu berbalik dan jimin terpaku di tempatnya. Di depan sana, jimin melihat seseorang yg selama ini ia anggap sebagai malaikat pelindungnya. Malaikat tanpa sayap yg selalu menjaga dan melindunginya selain ibunya.
Dia ......

"Hyung .."

Sosok itu tersenyum padanya dan berjalan mendekatinya.

"Jimin .."

Mata jimin berkaca-kaca saat sosok itu sudah ada tepat di hadapannya. Senyuman hangat yg terpatri di wajah sosok itu membuat hati jimin bergejolak.

Jimin langsung menarik sosok itu dan memeluknya erat seakan takut jika sosok itu akan menghilang.

"Hyung .. Hiks .. Mianhe hyung, jeongmal Mianhe .."

Jimin terisak sambil terus mengucapkan kata maaf.

Please, Remember Me Hyung [COMPLETED]Where stories live. Discover now