Chapter 17

3.5K 345 13
                                    

Flashback ....

Taehyung melangkahkan kakinya masuk ke dalam sebuah taman hiburan.

Sebenarnya jungkook sudah melarangnya untuk pergi kesana karna ia baru keluar dari rumah sakit. Tapi, bukan Taehyung namanya jika tidak keras kepala.

Taehyung terus memaksa jungkook sampai akhirnya jungkook mengalah dan mengikuti kemauan taehyung. Dan disinilah mereka sekarang , di sebuah taman hiburan yg bernama Lotte World.

Taehyung ingat dulu ia sering pergi kesana bersama dengan hyungnya setiap malam natal.
Mereka sangat bersenang-senang dan menaiki beberapa wahana yg ada disana.

Taehyung tersenyum saat mengingat itu. Seandainya saja kakaknya ada bersamanya , mungkin saat ini mereka sudah bersenang-senang disana. Taehyung menghela nafasnya mencoba untuk menghilangkan gejolak yg ada di dalam hatinya.

Taehyung melangkahkan kakinya menelusuri setiap tempat yg ada disana. Jungkook hanya bisa mengikuti kemana taehyung melangkah.

Taehyung menghentikan langkahnya membuat jungkook ikut berhenti. Taehyung melihat orang-orang di depan sana yg  sangat bersenang-senang bermain ice skating.

Kenangan itu kembali berputar di otaknya. Saat ia dan kakaknya bermain di atas es itu. Mereka saling kejar-mengejar dengan sesekali terpeleset dan itu mengundang tawa antara keduanya.

Hah ..

Helaan nafas terdengar dari bibirnya. Ia benar-benar merindukan Moment-moment itu.

Taehyung kembali menatap ke depan sana hingga matanya menangkap seseorang yg sedang bermain disana. Seseorang yg sangat ia harapkan kehadirannya setiap saat. Seseorang yg selalu memenuhi pikirannya. Dia di depan sana, sedang bersamanya seseorang yg sangat dia benci. Mereka berdua sangat bersenang-senang seakan tak peduli dengan orang - orang yg ada di sekitar sana.

Please, Remember Me Hyung [COMPLETED]Where stories live. Discover now