Prolog

27.2K 637 5
                                    

   Suasana pagi yang cerah burung-burung berkicauan orang orang mulai melakukan aktivitas masing-masing.Para petani beranjak dari rumah menuju sawah mereka, orang orang kantoran keluar dengan setelan kantor dan mobil mereka dan memenuhi jalan raya menimbulkan kemacetan, para pelajar mulai menyandang tas dan keperluan belajar mereka.

Begitupun dengan seorang Ariana Thomas gadis 16tahun yang kini duduk dibangku SMA kelas 11 juga sudah siap dengan seragan sekolah dan tas hitam kesayangannya di punggungnya.Setelah memeriksa penampilan dan keperluan sekolahnya sekali lagi dan dirasa sudah perfec ia keluar dari kamar dan menuju ruang makan yang sudah diisi oleh opanya.

"Pagi opa" sapanya pada sang opa " pagi rin" jawab wiliam-opa.

Mereka sarapan dalam keheningan sampai akhirnya wiliam memecah keheningan dan mulai bicara " kamu sudah mengambil keputusan rin? "

Arin menghentikan gerakan tangannya yang ingin memasukkan makanan kedalam mulutnya lalu menjawab "belum" .

" Kamu harus menentukan pilihanmu secepatnya rin,  ini sudah seminggu sejak kita membicarakannya" lanjut wiliam.

"Aku belum bicarain ini sama Reza " jawab Arin, kemudian melanjutkan acara makannnya yang terdunda tadi.

Wiliam kembali bersuara setelah beberapa saat terjadi keheningan" baiklah beritau dia secepatnya dan tentukan pilihanmu, waktumu tinggal seminggu" Arin tidak menjawab dan menghabiskan sarapannya.

Setelah selesai ia beranjak dari kursi dan pamit kesekolah"aku sudah selesai, aku berangkat dulu" katanya sambil mencium pipi opanya.

"hati hati jangan terlalu ngebut" kata wiliam nenasehati cucunya karena iya tau kalau cucunya itu selalu saja ngebut kalau bawa kendaraan.

Arin menyambar kunci motor sportnya dan menuju bagasi. Sampai di sana ia memanasi mesin motornya kemudian menjalankannya diatas rata rata menuju sekolah menghiraukan nasehat opanya tadi.

Tbc

Gimana ceritanya?
Ini cerita pertama aku semoga suka ya

FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang