▪️ 22

5.9K 1K 89
                                    

Rabu 8-11-17
6.56

"Woy Kook!" Panggil June yang membuat Jungkook yang sedang berjalan sendirian di koridor menoleh. Alis Jungkook diangkat satu sebagai tanda balasan sapaan June.

June menghampiri Jungkook dan menepuk pundaknya.

"Udah gausah dipikirin lagi bro! Chanu udah tenang disana!" Ucap June  berusaha menguatkan Jungkook yang sepertinya masih berduka atas meninggalnya Chanwoo.

"Lo nyadar gak sih Jun? Kelas akhir akhir ini jadi lebih sepi."

"Iyalah Kook. Orang kita sisa beberapa doang. Biasanya aja memang udah sedikit ditambah tragedi kayak gini." Jawab June sambil bersiul dan sesekali menyapa orang yang ia kenal di koridor. Namun bukannya malah menyapa balik, orang orang itu seperti menghindar dan menjauhi June.

"Lah ini orang orang pada ngapa dah? Coba liat gigi gue Kook! Ada cabe nyangkut gak?" Tanya June heran.

Jungkook hanya menggeleng.
"Mereka takut sama kita Jun. Tepatnya sih, sama semua IPA 1 . Katanya kita bawa kutukan. "

Mendengar perkataan Jungkook membuat June tertawa nyaring sehingga orang orang di koridor malah semakin menjauhinya.

"Lo tau dari mana Kook?" Tanya June disela sela tawanya.

Jungkook mengangkat bahunya.
"Gue denger aja tadi dari lambe turahnya sekolah, Eunha tadi ngegosip bareng teman temannya waktu gue lewat."

June semakin tertawa hingga memukul mukul punggung Jungkook dan membuat cowok itu meringis kesakitan. Mingyu lalu datang dari arah tangga kelas 12 dan menanyakan perihal ketidak warasan June yang dijawab Jungkook dengan nada jengkel.

"Gatau njing. Dia tadi nanya ke gue kenapa orang orang pada ngejauhin kita, yaaa gue jawab karna mereka kira kita bawa kutukan. Dia malah kayak orang kesetanan gini."

Jawaban Jungkook malah membuat tawa June semakin kencang.

"YA MEREKA SEMUA BODOH BANGET NJING, JAMAN SEKARANG MASIH PERCAYA KUTUKAN!" Teriak June karna tak mampu menahan ketawanya.

Mingyu lalu memukul kepala June dan menyuruhnya diam.
"Iyaudah ayok masuk kelas. Ntar lagi bel , jam pertama pelajarannya Pak Leeteuk si guru killer."

June menghentikan tawanya dan segera menyusul Mingyu dan Jungkook yang sudah memasuki kelas. Namun tiba tiba langkah Jungkook berhenti. Mingyu yang disebelahnya pun ikut berhenti dan membuat June nyaris menabrak keduanya.

"Kan gue bener. Kelas jadi makin sepi." Ucap Jungkook lesu.

Mingyu yang disebelahnya segera menepuk bahu Jungkook menguatkan.
"Udah Kook, yang penting sekarang itu bukan terus bersedih atau meratapi jumlah kita. Mending kita mikirin gimana caranya teror ini cepet berakhir dan kita bisa saling melindungi satu sama lain." Perkataan Mingyu disambut anggukan oleh Jungkook.









7.10

" WOYYY DUDUK! BU TAEYEON DATANGG!" Teriakan Eunbin membuat semua murid 10 IPA 1 berlari kembali kemeja nya masing masing. Begitu juga dengan Renjun dan Jaemin yang tadinya duduk duduk diatas meja Haechan sambil mengobrol tidak jelas.

Renjun duduk kembali dibangkunya dengan nafas tersenggal karna ia langsung lari begitu mendengar perkataan Eunbin. Ia menarik nafas sejenak dan setelahnya sadar akan sesuatu, Meja didepannya kosong.

"Min, jaemin." Renjun menyenggol teman disebelah bangkunya yang sudah memasang posisi tidur. Jaemin lalu mengangkat kepalanya dan menunjukkan muka malasnya.

"Sohye kemana ya? Gak masuk?" Tanya Renjun penasaran. Masalahnya, jika ada salah satu temannya yang tidak masuk, pasti melapor kepda Renjun yang notabene merupakan ketua kelas 10 MIPA 1.

Jaemin hanya mengangkat bahunya tanda tidak tau dan kembali melanjutkan tidurnya. Hal ini membuat Renjun mendengus dan memilih untuk menghubungi Sohye.

Renjun berinisiatif untuk menelpon Sohye. Awalnya ia sudah menyiapkan serentetan omelan untuk memarahi Sohye yang tidak izin kepadanya, namun niatnya ia urungkan setelah mendengar nada dering telepon Sohye dari meja di depannya.

Renjun terpaku mendengar nada dering tersebut. Ia lalu berdiri dan mencari sumber suara di meja Sohye. Renjun tersentak saat mendapati bahwa tas milik Sohye ternyata tergeletak di lantai, Dan Handphone pink milik Sohye yang menampilkan layar "ketua kelas calling..." itu tergeletak di loker meja.

Wajah Renjun berubah pucat ketika menyadari bahwa Sohye mungkin saja menghilang, atau memang ia diculik. Renjun terdiam mematung didepan kursi Sohye hingga suara Bu Taeyeon terdengar menegurnya dan menyuruhnya untuk duduk.

Renjun melangkah gontai ke mejanya dan badannya lemas seketika begitu menyadari kemungkinan terburuk yang dapat terjadi ke Sohye. Ia lalu teringat akan sesuatu dan segera mengambil Handphonenya.

Squad 1!(22)

Taeyong deleted Chanwoo from the group.

Taeyong: maaf gais harus gue kick.
Renjun: SIAPAPUN TOLONG!
Renjun: SOHYE HILANG!
Mark: hah gimana gimana?

Renjun melirik Mark yang ternyata sedang melihatnya sambil meminta penjelasan. Namun lagi lagi Bu Taeyeon menegur Renjun dan Mark.

Renjun: gue kira tadi Sohye gak masuk sekolah.
Renjun: tapi pas gue telpon karna mau nanya alasan dia gak masuk, ternyata tas sama Handphone nya ada dimejanya.
Renjun: dan Sohye menghilang.

Renjun kembali menoleh begitu mendapati Mark yang sedang menatapnya sambil memasang wajah are-you-serious-? Yang dijawab Renjun dengan anggukan kencang.

Taeyong: serius?!
Taeyong: oke gue cari.
Taeyong: kebetulan gue jamkos.
Taeyong: yang lagi kosong bisa bantuin gue
Taeyong: @yuta @doyoung @ten sini kalian balik kekelas

Menyadari hal yang mendesak, Haechan segera mengangkat tangannya.
"BU TAEYEON! Mark katanya sakit perut jadi saya mau temanin dia ke UKS! Nah, saya butuh Renjun soalnya yang biasanya jaga UKS waktu hari rabu itu Renjun, Bu!"

Mark tersenyum dan segera memasang wajah kesakitan agar Bu Taeyeon mengijinkannya. Usaha mereka membuahkan hasil keika akhirnya Bu Taeyeon mengangguk pasrah karna tidak kuat dengan ocehan Haechan. Renjun Haechan dan Mark langsung buru buru keluar kelas dan menghampiri Taeyong di kelasnya.

Squad 1!(21)

Mark: kita otw ke 12 MIPA 1 kak @taeyong
Eunbin: gue kan juga mau ikut.
Arin: ayang Mark jan ninggalin aku:(
Yuta: ini yang diatas tolong musnahin aja.
Taeyong: cepet yut kesini!
Doyoung: sabar bos otw nih dari kantin.
Mingyu: gue otw juga bareng june!
Mingyu: berhasil lolos nih dari Pak Leeteuk.
Jungkook: kalian tega gue ditinggal:(










Hayyy gaisz...
Ada yang kangen aku tidak?
Maap kupotong bcs suda kepanjangan hehew
Trus lanjutannya gue up kapan?
Tida tau:(
Jujur ya, sesungguhnya ini alurnya sedikit bertele tele kan:(
I kno:(

Sycho?¿ || 95-00 Where stories live. Discover now