Pelakor Vs Istri sah (Aku atau dia?)

6.6K 259 17
                                    

2 bulan kemudian

Setelah kejadian di toko kue Mita kembali menjalin hubungan dengan fakhri dan akhirnya menikah.

Hari-hari mereka penuh dengan canda dan tawa. Seperti saat ini mita sedang memasak di dapur namun alangkah jahilnya fakhri selalu mengganggu istrinya tersebut.

Bahagia itu sederhana itulah yang mereka rasakan.

"Papi, mami...Alina lapar." Oh jangan lupakan si Alina kecil sekarang dia sudah menerima keberadaan maminya itu.

Fakhri pun berjalan kedekat putri kecilnya, "jadi...Alina kecil papi dan mami lapar?"

Alina kecilpun mencebikkan bibir mungilnya maklum dia masih malu-malu pada mami barunya.

Kelakuan Alina membuat Mita terkekeh sungguh entah kenapa Alina seperti putri kandung baginya, siapapun pasti menyukai tingkah lucunya

"Tadaa nasi goreng ala mamita dataang."

"Horee, mamita suapin Alina ya." Alina bersorak girang

"Papi juga dong mamita." Ucap fakhri tak mau kalah. Mereka ahirnta pun tertawa bersama. Pagi yang menyenangkan bagi keluarga kecil itu.

_☆☆☆_

Setelah sarapan pagi, fakhri dan mita berencana mengajak putri kecilnya ke taman hiburan.

Sesampainya di taman hiburan setelah berpuas-puasan main Alina mengajak papi dan maminya makan. Namun hal tak terduga pun terjadi. Sedeorang dengan tiba-tiba menarik tangan fakhri.

"Ri...tunggu." Dia adalah mantan istrinya fakhri namanya bulan. Dengan senyum lebar dia mengamit lengannya fakhri, tentu ada yang cemburu. Jangan lupakan seorang mita soneta.

Mulutnya yang sudah gatal berkata pedas "Heh kamu siapa seenaknya menyentuh suami orang?!"😈

"Kamu yang SIAPA? Seenaknya saja ngaku-ngaku."😠

"Bangsat." Mita yang marah suaminya digoda wanita genit langsung menjambak rambut bulan. Sekarang keadaannya terbalik. Kalau dulu mita yang dijambak rambutnya srkarang gantian dia yang menjambak rambut orang yang menggoda suaminya.

Fakhri yang melihatnya pun dibuat kalang kabut, pasalnya dia baru kali ini melihat ibu-ibu bertengkar. Salah sedikit nanti takutnya dia yang dijambak. Orang-orang pun mendadak ramai melihat kejadian itu.

Tapi pertarungan makin sengit tak ada yang mau mengalah. perseteruan terus berlanjut tanpa ada yang mau ikut campur.

Sampai pada akhirnya mereka berduapun berhenti. Dan seketika menoleh ke arah dimana fakhri dan alina berada. Sontak mereka berujar keras Secara bersamaan.

"AKU ATAU DIA???"👀

Dengan hati-hati fakhri menunjuk kearah mita "Mamita." Jawabnya dengan senyum lebar bersamaan dengan putri kecilnya.

Senyum lebar pun terpatri di wajah cantik itu dan langsung merangkul suami dan anak yang sudah menjadi bagian dari hidupnya. "Terima kasih papifa dan princessnya mamita." Ucapnya tulus

Akhirnya merekapun meninggalkan bulan yang terduduk di tanah menatap sambil melongo melihat mantan suaminya lebih memilih wanita baru menurutnya. Terlebih yang lebih menusuk putri kecilnya lebih memilih ibu yang bukan ibu kandungnya.


END.

YUHUUUU... akhirnya selesai juga... sempat nggak nyangka cerita yang awalnya aku iseng-iseng banyak yang baca. 😆 lebih dari 3 termasuk banyak kan?😅 ngarep...

Jangan lupa vote ya...😉


2 juni 2018
Ttd. Lili Flow

MINDSET MATTERSWhere stories live. Discover now